4th Music Gallery: Sense The Vibe

Keriaan tahunan yang digarap oleh BSO, Band Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia kembali digelar.  Di tahun ke empatnya ini Music Gallery menawarkan tema Sense The Vibe, yang konon akan memberikan sensasi pertunjukan musik berbeda. Jadi penonton yang dateng gak cuma nonton dan dengerin musik doang, tapi juga bisa merasakan atmosfir acaranya.

Music Gallery berlangsung pada hari Sabtu, 15 Maret kemarin di Upper Room, Annex Building.  Sebagai salah satu pecinta musik tanah air, MBDC dateng juga dong tentunya. Ceileeh. Dan kebetulan band favorit MBDC, SORE dan L'alphalpha jadi salah satu pengisi acara. Eh, kamu tau kan L'alphalpha? Itu loh yang jadi soundtracknya teaser Jalan-Jalan Men Kalimantan

Tiba di venue, MBDC langsung dihadapi oleh sebuah penampilan yang cukup menghipnotis dari  Parisude. Alunan musik campuran modern dan tradisional Indonesia yang di engkapi dengan lantunan vokal yang renyah bikin bulu kuduk sedikit merinding. Keren. Oiya sama kayak keriaan yang sebelumnya, Music Gallery ke 4 ini juga dibagi dalam dua stage yang diisi sama line up keren macam The S.I.G.I.T, White Shoes and the Couples Company, Morfem, Tika and the Dissidents, dan Orkes PMR. Gak heran makanya hari itu Upper Room dijejali banyak manusia.

Di sini penonton gak cuma bisa menikmati suguhan musik aja, tapi juga bisa menikmati art work dari band pengisi acara sekalian juga bisa ngebeli marchandisenya. Oiya, banyak dedek-dedek Indie yang kece juga loh. Beneran gak nyesel deh kemarin datang ke Music Gallery.

Kembali ke acara utamanya. SORE mungkin adalah salah satu band yang paling dinantikan. Ade  Paloh, dkk belum naik panggung aja para penonton udah berdesakan, berebut posisi paling depan. MBDC cukup puas di posisi belakang sambil sesekali ikut bersenandung bareng penonton lainnya.

Padat Padat

Terima kasih 4th Music Gallery atas suguhan keriaan yang menakjubkan. Sampai bertemu kembali tahun depan.

nih dia galeri band gitu dehnih dia galeri band gitu deh
Ini jugaIni juga
Foto dulu dong buat bukti socialFoto dulu dong buat absen social
L'alphalpha menghipnotisL'alphalpha menghipnotis
Ada yang jualan kaset, eh siapa tuh?Ada yang jualan kaset, eh siapa tuh?
Jual marchandise juga adaJual marchandise juga ada
Nah itu siapa pula? kayaknya kebelet pipisNah itu siapa pula? kayaknya kebelet pipis