5 Tempat Hiburan yang Bikin Tegang

Setalah beraktifitas seharian, seluruh bagian tubuh kamu pun akan terasa tegang. Lalu dibutuhkan lah suatu penyegaran biar kamu kembali rileks. Nah, biasanya sih tidur yang banyak juga udah bisa bikin kamu kembali segar. Tapi kadang tidur aja gak cukup, kamu butuh hal lain yang bisa mengembalikan kesegaran kamu. Tempat hiburan pun jadi pilihan. Tapi, tau gak kamu kalau ternyata ada tempat hiburan yang ternyata bikin kamu tegang.

1. Taman Hiburan

Kalau mendengar taman hiburan pasti yang terbanyangkan adalah wajah-wajah ceria dengan senyuman suka cita menyelimuti. Tapi secara gak kamu sadari, taman hiburan menyimpan sisi lain yang siap membuat kamu jadi tegang. Kan kalau kamu ke taman hiburan macam Dufan gitu udah pasti naikin wahana ya. Nah, kalau kamu main asal naik wahana tanpa mikir panjang, bukan bikin kamu seneng malah bikin sekujur tubuh kamu kenceng gak karuan.

Ini gak pake masker lohIni gak pake masker loh

2. Pasar Malam

Ini sebenernya konsep lebih membuminya taman hiburan sih. Biasanya orang kalau dateng ke pasar malam gak lain dan gak bukan ya buat cari hiburan di malam hari. Selain bisa liat barang-barang murah, di sana juga bisa kamu jumpai cabe-cabean. Kalau kayak gini kan so pasti kamu jadi kembali segar. Tapi sama kayak taman hiburan, pasar malam juga punya sisi lain yang bisa bikin kamu tegang.

Jadi ceritanya kamu udah ketemu cewek (yang bisa dianggep cabe-cabean). Trus kamu kenalan. Dia ngajak kamu ke pinggiran pasar malam yang agak sedikit sepi. Lalu dia mulai meraba-raba bagian paling sensitif dari tubuh kamu. Di situ lah tahapan tegang pertama kamu. Saat kamu berfikir ini adalah saatnya, tiba-tiba si cewek kabur gitu aja ke arah keramaian. Kamu berusaha mengejar, namun tidak menemukan apa-apa selain dompet dan kunci motor kamu yang lenyap. Dobel tegang deh jadinya.

3. Bioskop

Salah satu tempat yang asyik buat menyegarkan pikiran. Terlebih kalau kamu ke bioskopnya bareng teman-teman atau pacar. Tapi disaat kamu sudah mulai menikmati film, tiba-tiba orang di belakang kamu ngobrol dan ketawa-ketawa sambil sesekali menendang kursi kamu. Kamu geram, dan menegor orang tersebut. Ternyata orang yang kamu tegor adalah jagoan kampung sebelah. Kamu minta maaf, tapi sudah terlambat sang jagoan sudah merasa tersinggung.

Sang Jagoan: Gue tunggu lo di luar bioskop sehabis pilem kelar!!

Kamu: Maaf bang, saya kirain siapa. Lanjutin aja bang ngobrolnya. pilemnya juga jelek kok.

Sang Jagoan: Apa lo bilang? gue main pilem ini. Emangnya tadi lo gak liat pas di adegan pasar ada gue nyempil? Gak aman lo.

Tegang deh.

4. Mall

Kadang orang mau cepat melepaskan ketegangan suka dateng ke mall, tanpa melakukan apa-apa. Muter-muter berapa lap trus paling beli kopi dikit, nongkrong dikit, celangak-celinguk dikit, trus pulang dengan kesegaran jasmani dan rohani. Tapi kalau kamu pergi ke mallnya bareng pacar kamu, trus ternyata pacar kamu itu banyak maunya, yang kalau ngeliat apa aja pengen dibeli. Trus kalo kamu gak beliin dia ngancem minta putus. Kamu berusaha menjelaskan dengan penuh pengertian. Namun pacar kamu gak peduli, dia cuma pengen kamu beliin, kalo nnggak ya putus. Sedangkan kamu gak mau dong diputusin, karena menurut kamu dia adalah cewek satu-satunya yang bisa suka sama kamu. Ketegangan pun terjadi di dalam mall.

5. Tempat Pijet

Pijet adalah salah satu langkah yang sangat tempat buat bikin tubuh kamu kembali rileks nan segar. Kram-kram di otot kamu pun bisa kembali normal setelah dipijet. Tapi kamu kan tau kalau tempat pijet juga bisa bikin tegang!

Makanya lain kali hati-hati kalau mau pergi ke tempat yang kamu kira bisa bikin kamu rileks. Menurut kamu tempat apa lagi yang bisa bikin tegang? Share dong di komen.