4 Hal yang Sebaiknya Tidak Keluar di Dalam

Ada yang masuk, seharusnya ada juga yang keluar. Nah, kalo yang namanya keluar udah tentu dia harusnya di luar dong? Jangan pernah kamu coba-coba merubah kenyataan tersebut. Ya, walaupun beberapa hal emang bisa keluar di dalam, malah kadang lebih enak di dalam. Tapi sih sebaiknya dihindari ya, Oom dan Tante. MBDC lagi ngomongin apaan sih? Nih MBDC kasih tau hal yang sebaiknya tidak keluar di dalam

1. Pup

Pup gak dikeluarin itu gak enak banget rasanya. Badan lemes banget, perut penuh, pokoknya hidup tanpa gairah gitu deh. Kalau pun kamu ternyata bisa pup, jangan lah kamu mengeluarkannya di dalam, yang MBDC maksud adalah di dalam celana. Ih, emangnya kamu anak bayi yang kalau mau pup tinggal pup aja di celana. Abis itu tinggal nangis, lalu dicebokin sama Mama/Papanya plus digantiin celana baru. Makanya kalau kamu emang udah kebelet banget pengen pup, sebisa mungkin jangan ngelakuin gerakan-gerakan aneh. Coba kantongin batu. Siapa tau bisa menstabilkan suasana perut kamu, dan akhirnya menggagalkan sang pup keluar di dalam celana.

Keluarin pup di dalam celana itu sebenernya gak begitu menakutkan ketimbang keluarin pup di dalam perut. Hiii. Konon sih katanya kalau usus kamu bocor, hal ini bisa terjadi. Makanya jaga usus kamu ya.

2. Pipis

Setali tiga uang sama pup. Namun pipis kapasitas memalukannya masih sedikit lebih rendah lah. Pipis di dalam celana seharusnya gak boleh kejadian sama cowok, mengingat cowok bisa pipis di mana saja, dan dalam kondisi apa saja. Kecuali kalau pipisnya pas lagi bobok, itu beda lagi ceritanya. Nah, buat kamu yang gak bisa pipis di sembarang tempat tapi takut bakal keluar di dalam celana, kamu bisa tengok tips menahan pipis dari MBDC.

Oiya, satu hal lagi. Pipis juga sebaiknya jangan dikeluarin di dalam kemaluan pacar kamu, karena itu bisa mendatangkan penyakit. Makanya sebelum main pipis dulu.

3. Kentut

Walaupun kamu bisa menyamarkan suara kentut kamu saat sedang di tempat umum, kemudian akhirnya bikin kamu gak ketauan abis buang gastetap belum mengurangi dosa kamu karena telah meracuni udara yang dihirup orang lain. Apalagi kalau kamu keluarin kentut di dalam lift yang sedang terisi penuh. Wah itu mah bener-bener kurang ajar kamu. Tahan dikit lah.

Nih contoh keluarin kentut di dalam lift. Btw ini filmnya keren banget loh!

4. Muntah

Muntah yang dimaksud di sini adalah muntah yang itu tuh. Kamu pasti paham banget lah ya. Sama-sama dari mulut sih, tapi mulutnya beda. Nah, muntah ini sangat dilarang keras untuk dikeluarin di dalam, kecuali kamu emang udah siap menanggung resikonya, atau pake karet. Kamu gak mau kan kayak Sahrul Gunawan dan Agnes Monica. Makanya main aman. Kelokur di lokur.

Sekarang udah jelas kan. Semoga artikel ini bermanfaat buat pergaulan kamu. Tapi ingat, bergaul itu penting tapi jangan kita bergaul dengan orang yang pake narkoba.

Ada yang mau nambahin? Monggo share di komen