4 Hal yang Bisa Bikin Idola Kamu Malu

Ah Idola. Manusia-manusia biasa yang bisa kamu puja layaknya dewa. Punya idola itu emang kadang menyenangkan ya, apalagi kalo kamu jomblo. Kamu jadi punya sesuatu yang bisa diperhatiin gitu. Nah, sebagai fans, kamu mungkin menganggap idola kamu itu sempurna gitu ya. Kamu ngerasa bahwa idola kamu itu pasti gak pernah merasakan hal-hal duniawi seperti kita semua, rakyat jelata. Tapi kamu salah. Sesungguhnya idola kamu itu juga bisa merasakan hal-hal tersebut. Paling gampangnya aja, idola kamu itu juga bisa malu lho. Ini dia 4 hal yang bisa bikin idola kamu malu!

1. Masa Lalunya yang Memalukan Terbongkar

Mungkin kamu gak tahu, tapi sesungguhnya sebelum seseorang menjadi idola, biasanya sih dia terlahir sebagai manusia biasa gitu. Nah, ketika seseorang itu menjadi manusia biasa, biasanya mereka tidak luput dari yang namanya berbuat kesalahan. Nah, terkadang "kesalahan-kesalahan" ini sangat memalukan. Tapi ketika kamu hanyalah orang biasa, kesalahan-kesalahan ini cenderung akan berlalu begitu saja dan seiring dengan waktu akan dilupakan oleh orang. Namun ketika seseorang berubah menjadi idola, maka masa lalu yang kelam ini bisa kembali untuk menghantui mereka. Nah kalo udah kayak gini, pastinya si idola bisa malu banget dong. Ya iyalah, gimana gak malu kalo ketahuan bahwa pas muda ternyata si idola jelek dan dia pernah operasi plastik.

2. Ada Kesalahan Teknis Saat Konser

Ini khusus untuk idola yang profesinya adalah musisi nih. Sebagai musisi, pekerjaan utama mereka pastinya adalah konser dong. Mereka harus menghibur kamu lewat performance mereka di atas panggung. Tapi ya apapun yang bisa dibuat manusia itu pasti gak sempurna. Pasti selalu ada ruang untuk kesalahan. Begitu juga dengan konser. Nah, kesalahan-kesalahan teknis pada saat konser ini bisa bikin idola kamu malu banget. Kalo kesalahannya sepele kayak mic tiba-tiba mati atau gitar gak nyala sih masih gak papa. Tapi kalo ketauan lip sync? Itu malu-maluin banget sih.

3. Foto Bugil/Video Sex-nya Kesebar

Wah ini. Ya...gimana ya. Ini agak-agak berhubungan dengan poin yang nomer 1 nih. Biarpun kamu gak mau terima, tapi kenyataannya idola kamu itu manusia biasa juga. Bisa nafsu juga. Trus orang tuh kalo udah nafsu ya biasanya gak bisa mikir bener gitu. Makanya terkadang ada aja yang mau direkam pas lagi ML. Trus udah gitu kesebar deh. Kalo udah gini ya masa gak malu sih. Eh ada aja sih yang gak malu, trus malah bikin deal sama produsen film bokep.

4. Punya Fans Goblog

Ya...gimana ya. Idola kamu sih pasti seneng punya fans. Idola kamu juga pasti seneng kalo ada yang ngebelain. Tapi idola kamu pasti malu banget sih kalo punya fans, tapi fansnya goblog. Orang ngeberitain sesuatu yang kurang berkenan, fansnya ngamuk-ngamuk terus ngebully. Ada orang yang ngomong sesuatu di Twitter, fansnya ngamuk-ngamuk ngebully. Ada orang becanda, fansnya ngamuk-ngamuk terus ngebully. Padahal sih idola kamu ini sebenernya asik-asik aja. Dia juga gak peduli orang ngomong apa, karena dia tau resikonya jadi public figure. Tapi fansnya...fansnya bikin dia jadi bingung sih harus gimana. Di dunia selebriti, si Idola ini pasti akan jadi cemoohan idola-idola yang lain sih, gara-gara kelakuan fansnya. Belain sih belain ya. Semua fans pasti pernah bela-belain idolanya. Tapi kalo sampe bawa-bawa Pak SBY sih...

Tolong pak SBY

Duh. MBDC jadi pengen berhenti main internet.

Kalo menurut kamu apa yang bikin idola kamu malu? Silakan share di comments.