4 Cara Membunuh Kecoa di Dalam Mobil

Kalau di rumah kamu ada kecoa, maka bisa dipastikan rumah kamu atau daerah rumah kamu yang ada kecoanya itu kotor. Kalau rumah kamu banyak kecoanya sih kaykanya gak bakalan ada yang pengen main.Yap, kecoa adalah serangga kotor yang punya banyak bakteri. Sampe sekarang MBDC juga bingung sih kenapa kecoa itu diciptakan?

Kecoa ternyata gak cuma ada di rumah aja, karena ternyata mereka suka juga jalan-jalan naik mobil. Nah, kalau mobil kamu ada kecoanya mah kebangetan banget, kamu pasti orangnya jorok deh. Tapi jangan khawatir, karena MBDC mau ngasih tau kamu caranya membunuh kecoa di dalam mobil kamu.

1. Pukul Pake Koran

Cara pertama begitu mudah. Saat kamu ngeliat ada kecoa di dalam mobil, maka yang harus kamu lakukan adalah menghentikan mobil, lalu mencari koran, eit jangan langsung dipukul. Kamu harus memastikan kecoa tersebut gak ngerasa terancam jiwanya, karena kalau dia tau bakal dipukul, maka doi bisa terbang-terbangan di dalam mobil. Jadi kamu harus tenang dan perhatikan gerak-gerik si kecoa.

Nah kalau kamu udah bisa yakin si kecoa gak sadar bakal dipukul, baru deh kamu pukul. Ingat, cukup satu pukulan kencang nan akurat saja. Jangan kamu pukul berkali-kali sampe si kecoa mejret, karena kamu gak tau apa isi perut si kecoa kan. Setelah si kecoa terkapar, berikutnya kamu ambil si kecoa pake tissue dan membuangnya ke tengah jalan. Biarkan mobil orang lain yang melindas si kecoa. Dengan begitu dosa kamu sedikit berkurang.

Oiya kalau koran gak ada, kamu bisa mukul pake komik, skirpsi kamu, makalah kuliah, atau apapun yang bahan dasarnya masih dari kertas. Ini dipilih biar pukulan kamu gak merusak mobil kamu.

2. Semprot Pake Parfum

Kalau kamu gak mau terlihat terlalu kejam dengan memukul kecoa, maka kamu bisa menaklukan si kecoa dengan menyemprotkan parfum. Semprotan kamu harus lah tepat sasaran, karena kamu gak mau dong parfum kamu yang mahal itu terbuang sia-sia cuma buat ngurusin kecoa doang. Semprotan pertama akan membuat si kecoa tergelepar gak karuan dan menelentangkan badan. Nah, momen ini harus kamu manfaatkan untuk menyemprotkan parfum ke dua kalinya. Kali ini tepat di bagian mukanya. Setelah gerakan kecoa semakin melambat, kamu ambil tissue. Angkat si kecoa, ambil botol air mineral yang masih ada isinya, masukin kecoa ke dalamnya, tutup rapat-rapat botol air mineral, dan kemudian kocok-kocok sesuai keinginan kamu.

3. Tindih Pake Bantal

Salah satu benda yang wajib ada di dalam mobil adalah bantal. Biasanya sih dipake buat penumpang yang duduk di bagian belakang, buat bobo-boboan lucu gitu deh. Tapi siapa sangka bantal yang ada di mobil kamu itu punya fungsi lain, yaitu untuk membunuh kecoa. Cara ini lumayan diperlukan kesabaran, karena bisa berjalan dengan sempurna kalau si kecoa sedang berada di kursi mobil.

Jadi pas si kecoa lagi asik gitu melintasi kursi mobil, kamu langsung tindih aja pake bantal. Biar tekanan bantal lebih kenceng, kamu bisa taro kunci stril mobil di atas bantal. Nah, posisi ini kamu biarin aja sampe seminggu. Kecoa yang terjepit udah pasti gak bisa gerak. Karena gak bisa gerak, si kecoa pun gak bisa cari makan. Karena gak bisa dapet makanan, maka si kecoa bakal mati. Setelah melakukan cara ini, kamu harus mencuci bantal kamu.

4. Fogging 

Kalau kamu khawatir kecoa di dalam mobil kamu bukan cuma satu ekor, maka kamu bisa memastikannya dengan cara fogging dalam mobil kamu. Emang sih fogging itu biasanya dilakukan buat ngebunuh nyamuk, tapi setiap ada fogging kamu pasti nemuin kecoa-kecoa pada kocar kacir, dan gak sedikit yang mati. Nah, cara ini bisa kamu terapin ke dalam mobil kamu.

Setelah kamu fogging, dan ternyata ada beberapa kecoa mulai keluar dari persembunyiannya di dalam mobil kamu, maka selanjutnya terserah kamu. Kamu bisa aja ngediemin kecoa-kecoa itu keracunan campuran pestisida dan solar yang teradapat dalam fogging, atau kamu bisa ambil raket listrik dan mulai menyetrumnya satu persatu.

Setelah semua kecoa mati dan kamu buang, jangan lupa kamu masukin ke salon tuh mobil kamu biar wangi lagi.

Kayak gitu deh cara ngebunuh kecoa di dalam mobil. Kamu gak usah takut dianggap jahat karena udah ngebunuh kecoa. Karena yang paling jahat adalah pemerintah yang ngabisin uang negara buat kepentingan pribadi.

Kamu punya cara lain buat membunuh kecoa di dalam mobil? Share dong.