4 Cara Gak Biasa Supaya Sembuh dari Penyakit

Kamu sedih karena sakit kamu belum sembuh-sembuh? Udah coba obat dari dokter, operasi, pengobatan alternatif sampe barang-barang MLM?? Jangan putus asa, karena MBDC punya solusi baru yang bisa kamu coba! Geratis, tanpa biaya! Tapi kalo kamu mau kasih MBDC hadiah, MBDC terimakasih loh sebelumnya. Daripada kamu penasaran, mendingan MBDC kasih tau sekarang cara-cara ajaib tapi mujarab supaya sembuh dari penyakit!

1. Tertawa

Pasti udah sering denger kan kalo tertawa itu bikin sehat? Tertawa membuat kita melupakan masalah kita. Ya walaupun hanya sesaat sih, tapi tetep dong mengurangi stress. Selain itu tertawa juga membuat supply oksigen kedalam tubuh lebih banyak, sehingga mempercepat pemulihan sel-sel yang rusak. Kamu bingung caranya supaya bisa tertawa? Buka MBDC aja, karena di MBDC banyak hal-hal yang lucu, jadi kamu bisa tertawa deh! Tertawa juga dapat merangsang zat kimia dalam otak yang disebut endorfin yang membuat orang bahagia dan sebagai penawar rasa sakit alami. Endorfin juga berguna dalam mencetak system imun loh. Makanya, kalo kamu sering baca MBDC kamu bisa jadi jarang sakit. Terus, gimana kabar orang yang udah terlanjur sakit keras? Pasti masih bisa sembuh dong! Misalnya Oom Norman Cousins (1964) yang didiagnosis terkena ankylosing spondylitis. Masalah tulang belakang gitu. Dia bahkan divonis dokter akan meninggal, tapi dia percaya bahwa dia bisa sembuh dengan tertawa. Dia menonton film-film lucu dan tertawa terus-menerus. Setelah 6 bulan penyakitnya pun hilang. Waktu tau kalo Oom Norman udah sembuh, dokternya sampe kaget. MBDC juga kaget loh.

2. Plasebo

Plasebo itu pengobatan tarapeutik yang tidak memiliki efek fisiologis. Bingungin ya? Intinya pengobatan yang membohongi pasiennya, semacam bohong-bohong putih gitu deh. Misalnya si pasien sakit parah dan gak ada obatnya, tapi si dokter ngasih pil yang terbuat dari tepung atau gula buat ngobatinnya. Tapi plasebo juga bukan cuman obat bohongan. Plasebo juga bisa berupa operasi. Dimana si pasien dibuat percaya kalo dia dioperasi beneran, padahal cuman bohongan. Jadi, sebenernya si pasien ini menyelamatkan diri sendiri dengan percaya kalo dia minum obat atau dioperasi dia bakal sembuh, dan itulah yang terjadi. Abis ini MBDC produksi obat ganteng plasebo-plaseboan ah. Biar kamu ganteng. Kamu percaya aja kalo kamu minum obat dari MBDC, kamu bisa jadi ganteng!

3. Doa

Banyak banget orang yang sembuh dengan cara-cara spiritual kayak gini, mulai dari didoain pemimpin-pemimpin agama, dukun, sampe bocah indigo. Beberapa dari mereka, dilaporkan kalo sudah sembuh, tapi ada juga sih yang gak ngefek apa-apa. Mungkin aja, yang di atas berkata lain. Tapi percaya aja deh kalo semuanya bakal berujung baik. Yang penting baik-baik aja jadi orang selama masih idup, biar meninggalnya gak susah.

4. Harapan

Orang bijak bilang (sebenernya MBDC sih yang bilang hihihi ) yang bikin manusia bisa bertahan hidup sesungguhnya adalah harapan. Karena harapan membuat manusia terus berjuang untuk melihat hari esok. Harapan masih bisa menjadi berguna lagi. Harapan untuk hidup sehat. Harapan akan adanya sebuah mukjizat. Harapan masih bisa melihat orang yang kita sayangi. Makannya PHP itu bikin sakit. Huh.

Kalo MBDC berharap kamu komen, kamu bakal PHPin MBDC gak ya?