4 Alasan yang Bisa Dipakai Orang Ketika Ketahuan Ngompol

Kamu pernah ngompol? Jangan bohong ah, pasti pernah. Sampai ketahuan orang gak?? Kalau gak ketahuan, berarti kamu hebat banget ya. Jago menghilangkan barang bukti gitu. Tapi kalo misalnya sampai ketahuan gimana? Kalau sampe ketahuan ya jangan cuma cengengas-cengenges aja, bilang dong kalo kamu ngompol itu karena.....

1. Dingin

Musim penghujan kayak sekarang ini, hawa dingin emang lagi getol-getolnya menemani kamu. Kayaknya kalau kamu menggunakan hawa dingin sebagai alasan kamu ngompol, sah-sah aja deh. Orang-orang juga bakalan ngertiin kok. Tapi ngertiinnya kalo posisi kamu itu pas balita. Kalo kamu udah gak balita kemungkinannya ya kena marah sih. Makanya, kalau hawa pas lagi dingin-dinginnya kamu itu jangan....

2. Kebanyakan Minum

Udah tau udara lagi dingin, kamu kok minum banyak banget. Ya jadinya ngompol to. Sekalipun kamu sudah bilang ke orang-orang kalau kamu itu ngompol karena kebanyakan minum, kayaknya alasan ini gak cukup kuat deh. Malahan yang ada kamu bakal tambah dimarahin. Jadi mendingan kamu diem aja deh sambil nahan pipis sampai....

3. Gak Kuat Nahan Pipis Lagi

Kalau pipis itu ditahan-tahan terus, lama-lama ya gak kuat lah. Makanya kalau kerasa mau pipis itu ya cepet ke kamar mandi, terus dikeluarin. Kecuali kamu mau eksperimen nyobain aneka gaya nahan pipis sih, ya terserah kamu aja. Tapi ya itu, kamu harus inget peribahasanya, bahwa sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan ngompol juga.

4. Kena Air

Nah, kalo semuanya sudah terjadi dan kamu gak bisa lagi nyembunyiin hasil perbuatan kamu, tetep aja kamu gak boleh nyerah dan ngakuin semuanya itu. Gengsi lah. Lebih baik kamu keluarkan jurus terakhir sekaligus jurus pamungkas kamu. Bilang aja kalo itu semua gara-gara kena air waktu kamu tadi cuci tangan. Ya kali aja orang lain  mikir kalau air keran sekarang itu emang rada berbau amonia gitu. Jadi pasti kamu dimaklumi kok.

Kalau kamu biasanya ngompol karena apa sih?? Jangan-jangan kamu ngompol karena lihat gambar ini...

Hayo ngompol gak?Hayo ngompol gak?

ckckck....