3 Momen yang Cocok Buat Cowok Melakukan Masturbasi

Ini adalah sebuah artikel yang akan menjawab segala macam rasa penasaran kaum hawa di luar sana. Walaupun cowok lemah menangkap sinyal, cowok selalu bisa meluangkan waktu nya secara misterius dan terorganisir untuk melakukan tindakan masturbasi.

Eh sebelum lanjut, kamu udah pada tau kan konsekuensi masturbasi? Nah, karena udah pada gede, langsung aja buat kamu yang penasaran kapan waktu yang tepat bagi cowok untuk masturbasi adalah sebagai berikut:

1. Saat di kamar mandi

Udah pada jelas kan kenapa cowok lama di kamar mandi? Kalo kamu penasaran dan cukup punya nyali, coba aja tanya, “eh kamu abis masturbasi ya?” Biasanya respon yang normal adalah “Enggak, sotoy ah lo!”

Kalau saat di kamar mandi ini fleksibel ya, bisa pagi hari pas mau sekalian mandi pagi, ato kapanpun ketika setelah atau sebelum boker. Sebenernya ini juga bisa terjadi karena 2 hal:

Niat

Kejadian di kamar mandi ini terjadi karena emang udah diniatin gitu. Dari awal udah dipersiapkan bahannya, bisa melalui media cetak maupun elektronik (baca: simpen di hp Papa Jahat.3gp)

Singkat kata, ini emang udah disusun gitu deh biasanya.

Lemah pertahanan

Ini kejadian setelah nonton bokep biasanya. Ato gak lagi di kamar mandi, nemu komik dengan adegan bokep ato bahkan majalah dewasa punya Papa kamu. Tadinya niatan kamu mengunjungi jamban adalah untuk melepaskan hajat, yang berakhir pada proses pembuahan jamban.

2. Saat Bosan Sendirian

Dan internet kenceng. Nah ini adalah momen yang tepat bagi seorang lelaki untuk masturbasi. Biasanya sih udah dipersiapkan gitu.

3. Saat Menghilang Selama Beberapa Menit

Teman A                : Wih tengok kiri sob! Cakep banget!

Teman B                : Parah….. itu baju kurang bahan apa yak? *glek*

Pelaku                    : ……..

Teman A               : Kok lo diem aja bro? kenapa?

Pelaku                    : e… enggak… *gak kedip liatin cewek* Eh, gue… permisi bentar ya sob.

*pelaku menghilang selama kurang lebih 10-15 menit*

Teman A & B       : Dari mana lo?

Pelaku                    : Ada urusan. Mendadak. Hehehe. Lanjut sob, tadi gimana gimana?

*si pelaku kembali interaktif dan komunikatif*

Yak. Kurang lebih itulah saat-saat dimana lelaki masturbasi.

Kalau masih belum nangkep juga, mungkin ada baiknya kamu pelajarin tentang kapan cewek kentut. Dari situ para kaum Hawa bisa menganalogikan bahwa kaum Adam akan selalu memiliki waktu tersembunyi untuk main burung.

Gitudeh. Jangan kelewat kepo yah, kasian cowoknya kalo ke gep abis masturbasi.

Apa kamu pernah ketauan/nangkep basah cowok masturbasi? share dong!