3 Alasan Pacaran Sama Kembar Itu Enak

Pacaran gak selamanya enak. Banyak hal dari pacaran yang bisa juga bikin kamu pusing tujuh keliling, bahkan ada aja gitu yang cuma gara-gara pacaran sampe pukul-pukulan, hiiii. Tapi sekarnag yang mau dibahas lebih soal enaknya pacaran. Nah, buat yang sampe saat ini belum punya pacar, maaf ya. Cuma kamu jangan sedih. Siapa tau nanti kamu nanti dapetnya pacar yang kembar. Itu pasti enak banget deh. Nih dijelasin kenapa pacaran sama kembar itu enak.

1. Subtitusi

Tidak ada yang lebih indah kalau sesuatunya itu ada pengganti. Misalnya mobil kamu lagi rusak, tapi kamu punya spare mobil lain. Masalah selesai. Kamu seorang pelatih, trus pemain kamu yang jago ada yang cedera, tapi kamu punya pemain pengganti yang sama jagonya. Masalah selesai. Nah, hal serupa bisa kamu dapeti kalau pacar kamu kembar. Ketika dia sakit, kamu bisa jalan sama kembarannya. Masalah selesai. Ketika kamu harus menghadiri kondangan tapi pacar kamu sedang sibuk ujian, kamu bisa kondangan sama kembarannya. Masalah selesai. Ketika kamu sedang tinggi, dan butuh belaian, tapi pacar kamu lagi dapet, kamu (mungkin) bisa minta ke kembarannya. Masalah selesai.

Enak kan?

2. Main Bertiga

Fantasi kamu jangan terlalu berlebihan deh. Yang dimaksud main bertiga di sini ya beneran main. Kan biasanya orang kembar itu punya hubungan psikologis yang kuat, dimana satu dengan lainnya gak bisa dipisahkan. Nah, kalau pacaran dengan kembar otomatis kamu tuh bisa mian gundu bertiga, main petak umpet bertiga, main bola bertiga, main musik bertiga, main donal bebek bertiga, main dokter-dokteran juga bertiga.

Enak kan?

3. Bisa Pura-Pura Khilaf 

Walaupun kembar, tapi biasanya tiap individu punya ciri khasnya masing-masing. Pokoknya pasti ada yang ngebedain deh. Cuma kadang emang ada yang susah banget dibedain sih.

Coba, bisa bedain gak?Coba, bisa bedain gak?

Nah, kalau pacar kamu kembarnya itu identik banget, kamu bisa manfaatin ke khilafan kamu. Misalnya nih, kamu lagi ngapel ke rumah pacar kamu. Trus pacar kamu lagi mandi. Karena ngerasa gak enak sendirian, jadi kembarannya yang nemenin kamu duluan. Nah, dalam situasi ini kamu bisa tuh belaga bego peluk dan nyosor. Kalau dimarahin tinggal bilang," Ya, ampun salah ya. Maafin ya gue khilaf Habis kalian susah dibedain" sambil garuk-garuk pala.

Enak kan?

Gimana, jadi pengen pacaran sama kembar gak? Tapi jangan ngarep dapet cewek kembar dulu deh, kalau kamu aja belum berani buat ngungkapin perasaan ke orang lain. Eh, tapi kalau kembarangannya lain jenis masih enak gak ya?

Yuk dishare yang punya pengalaman pacaran sama kembar.