10 Video Anjing Pinter

Anjing terkenal sebagai hewan yang paling setia sama manusia pemiliknya. Tapi tau gak kamu kalo anjing juga banyak yang pinter ngelakuin hal-hal yang manusia biasa lakuin. Contohnya sih kayak di bawah ini:

1. Pinter Ngitung

Lagi punya PR matematika? Dibantuin sama anjing ini aja!

2. Nyuri nuggets dari microwave

Seandainya anjing ini bisa ngambil nuggetnya tanpa jatuh sih dia udah jadi asisten rumah tangga aja.

3. One, two, four! 

Sabar banget ya.. Sabaran mana anjing ini dengan cowok kamu?

4. Nyuri makanan anjing lain

Siapa sih yang tega yang menghukum pencuri selucu ini?

5. Main pool

Anjing kayak gini kalo jadi cowok beneran pasti diidolain para cewek deh.

6. Main basket

Fun banget ya punya anjing yang bisa diajak main basket kayak gini.

7. Pura-pura mati

Wah anjing ternyata juga jago akting ya.

8. Bisa jawab

Sepertinya anjing ini punya rasa percaya diri yang tinggi sampe gak mau dibilang bego!

9. Main scooter

Wah, mestinya ada lomba scooter khusus anijng nih.

10. Bisa nyetir mobil

Asik nih kalo anjing pinter bawa mobil beneran, bisa dijadiin supir pribadi ya!

Menurut kamu yang mana nih yang paling pinter? Kasih tau di komen ya!

Jangan lupa liat juga kompilasi kucing-kucing yang lagi ada di posisi enak!