Tutorial Menyatakan Cinta yang Super Ampuh

Wah hari Valentine nih. Gimana Mblo, apakah tahun ini kamu akan merayakan hari kasih sayang sambil pundung di kamar, iri sama semua temen kamu yang ng-update petualangan romantis mereka di social media? Atau ini saatnya kamu mengatakan "CUKUP!" Cukup sampai disini saja kesendirian dan nasib kamu dijadikan objek becandaan oleh semua orang? 

Kalo kamu milih pilihan kedua, maka itu pilihan yang tepat! Dan pas banget, kali ini MBDC mau ngajarin kamu cara menyatakan cinta yang ampuh, dan dijamin keberhasilannya 100%. Kalo sampe gagal, kamu bisa minta uang kembali*.

1. Tentukan Target

Targetnya boleh siapa aja, yang penting belom kamu kenal-kenal amat. Kalo target kamu temen deket terus kamu terjebak temen-jadi-demen, caranya beda lagi. Dan lebih ampuh lagi, kalo bisa target kamu adalah orang yang selama ini kamu curigai punya feeling juga buat kamu. Karena kalo kamu ngerasa kayak gini sama orang, pasti bener sih men. Cinta gak pernah salah.

2. Curi Perhatiannya

Ini langkah yang penting. Gimana dia mau nerima cinta kamu kalo dia gak tau kamu ada. Tapi selain mendapatkan perhatian dari si target, kamu juga musti menunjukkan kalo kamu pantas untuk memberikan cinta kamu kepadanya. Mana mau orang nerima cinta dari oknum-oknum gak jelas.

Caranya banyak sih, kreatifnya kamu aja gimana. Tapi caranya musti tepat. Makanya, sebelum bertindak, kamu amati dulu dia orangnya kayak apa, sukanya hal seperti apa. Hari gini mah gampang, bisa lewat social media kan semuanya. Terus kalo udah tau, baru lah kamu bertindak. Misalnya setelah diamati, kamu tau target kamu suka sama bad boy, kamu bisa curi perhatiannya dengan mencuri dompetnya, tapi hasil curiannya kamu kasih ke orang miskin, nunjukin kalo kamu bad boy tapi berhati mulia seperti Robin Hood. Siapa coba yang gak mau sama Robin Hood.

3. Berikan Kejutan

Abis dapetin perhatiannya, langkah yang penting adalah kamu tetep sok stay cool. Jangan ngehubungin dia mulu sok ngasi perhatian, nanya udah makan apa belum, pulang ama siapa gitu-gitu. Itu cara anak SD, dan gak ampuh. Tapi, di sisi lain, kamu musti ngasi dia kejutan. Gak usah barang mahal ato apa sih, pokoknya lakukan hal-hal yang gak dia duga, misalnya tiba-tiba dateng ke rumahnya dan bawain makanan. Atau ya tiba-tiba muncul aja di tempat dia berada, misalnya dia lagi jalan sama temennya, tiba-tiba ada kamu muncul. Pasti dia makin penasaran sama kamu. Tapi inget, di depan dia kamu must tetep stay cool.

4. Nyatakan!

Pasti dia bakal penasaran banget sama kamu karena sikap kamu yang cool tapi penuh kejutan. Untuk kejutan terakhir, kamu nyatakanlah cinta kamu ke dia!

5. Gapailah Cintanya

Terus gimana, apakah dia bilang iya?

Kemungkinan besar enggak sih, Mblo. Kalo kamu ngikutin cara-cara di atas dengan bener, berarti kamu baru aja praktek menjadi seorang stalker yang handal.

Coba bayangin, ada orang yang gak kamu kenal-kenal amat, tiba-tiba tau segala macam hal tentang kamu, dan muncul di rumah kamu malem-malem bawain makanan kesukaan kamu. Creepy kan? Terus kamu mau makan gak tuh, makanan dari orang gak dikenal? MBDC sih ogah, siapa tau isinya ada obat bius.

Moral of the Story

Jangan percaya langsung dengan apa yang kamu baca di Internet. Lebih bijak lah dengan apa yang kamu baca, apa maksud sebenernya dibalik bacaan tersebut, dan gimana kamu harus menyikapinya.

Oh ya, soal cinta kamu...Ya banyak-banyak sedekah sama berdoa aja deh Mblo. Kalo emang jodoh gak bakal kemana, pasti bakal dapet. Walau harus menunggu 1000 tahun lamanya sih kalo kata Jikustik.

Sekian. Dan terima kasih.

*Uang kembali bisa kamu dapatkan kalo kamu ngasi uang yang lebih dari harga barang yang kamu beli. Tapi kalo kasirnya gak ada duit kecil, ya paling kamu dikasi permen.