Tips & Trik Ngajakin Pacar ML

Kamu ceritanya ngerasa udah gede dan dewasa, dan siap membawa hubungan kamu sama pacar ke tahap selanjutnya. Kamu pengen ngajakin pacar kamu ML, tapi dianya belom bilang mau. Kamu pun bingung gimana lagi cara ngajaknya. Nanya sama Neng Dara, gak dapet jawaban yang memuaskan. Mau maksa, takut dibilang bejat terus diputusin.

Gak usah bingung lagi, ini MBDC kasih tipsnya. Tapi sebelom baca, pastiin orang tua dan adek kecil kamu gak ada di belakang kamu ya.

TIPS #1

Supaya pacar kamu mau diajak ML (Makan Lontong), ya jelas lah kamu musti menjual nama si lontong sebelomnya. Bilang ke dia "Sayang, aku dikasi tau ada tempat makan lontong enak nih, coba yuk!" Terus bisa juga kamu iming-imingi dia bakal kamu traktir. Pasti dia gak akan nolak!

TIPS #2 

Pastikan kalo pacar kamu tipe yang suka main di luar gitu supaya mau diajak ML (Main Layangan). Nilai plus kalo ternyata si dia adalah mantan Alay (Anak Layangan), yang udah punya pengalaman dalam membaca angin, urusan tarik ulur dan mengejar layangan putus. Kalo pacar kamu tipenya anak rumahan, mungkin bisa kamu bujuk dulu dengan hal-hal kesukaannya dia.

TIPS #3

Urusan ML (Masak Lemper) sama pacar emang gak mudah. Pertama-tama kalian berdua musti ngerti dulu apa yang dibutuhin, dan apa yang musti dilakukan. Tapi beruntung kamu hidup di jaman internet. Kamu bisa google resep lemper yang asoy dan youtube tutorial masak lemper yang baik dan benar.

TIPS #4 

Pertama kali ML (Mematikan Lilin) sama pacar bisa menjadi memori yang indah, namun bisa juga jadi petaka jika kamu gak siap. Kamu harus tau kalo kegiatan ini sepertinya simpel, tapi tetep aja gak luput dari bahaya. Yang paling aman adalah dengan mulut, kamu tiup gitu. Kalo kamu anaknya daredevil gitu, bisa pake tangan, yaitu dengan memegang sumbunya yang menyala. Pokoknya gimana pun gayanya, safety first.

TIPS #5

Satu hal yang kamu musti ingat kalo mau ML (Memanen Lele) sama pacar adalah, kamu musti ijin dulu yang punya. Kamu gak bisa main masuk-masuk perternakan lele trus asal manen. Kalo emang tujuan kamu cuma ML doang, lebih baik kamu cari pacar anak pengusaha lele aja.

TIPS #6

Kalo kamu salah satu pasangan muda mudi yang dinamis dan peduli dengan isu-isu hangat masa kini, ML (Mengolah Limbah) bisa banget sih buat mengisi kegiatan bermesraan bersama. Coba hubungi pihak-pihak yang terkait dalam kegiatan ini, minta masukan dari mereka dan apakah mereka butuh relawan. MBDC sungguh salut sama anak muda yang seperti ini !

TIPS #7

Mungkin kamu sama pacar pengen cepet kaya, tapi mau ngepet gak rela pacar kamu dipegang-pegang ama dukunnya. Lalu kalian berdua memtuskan untuk melakukan ML (Money Laundering). Saran MBDC, mendingan jangan. Itu tindakan kriminal dan kalo ketauan kalian bisa dihukum berat. Lebih baik usaha yang jujur ajalah. Biar lambat kayanya asal selamat dan halal.

Udah segini aja deh. Apa? Kamu pasti ngarep ada tips ML yg making love ya? Kalo itu MBDC gak mau ngasi ah, nanti diomelin lagi, dibilang menjerumuskan lah, artikel setan lah, merusak moral de el el. Udah ah. Selamat praktek.