Tips Dapetin Hot Mama

Karena alasan lebih berpengalaman dalam kehidupan dan mungkin juga pengalaman urusan gituan, beberapa cowok lebih milih pacaran atau nikah sama cewek yang lebih tua. Cewek yang lebih tua tentunya yang masih kenceng, masih bohay, dan enak dipandang mata dong ah, atau lebih jelasnya Hot Mama. Nah buat dapetin Hot Mama itu gak gampang loh, gak kayak dapetin cabe-cabean yang tinggal bawa motor aja trus langsung nyosor.

Kamu harus punya sedikit trik biar si Hot Mama jatuh kepelukan. Caranya gimana? Nih MBDC kasih tips buat dapetin Hot Mama.

Kasih Dia Petualangan Baru

Orang yang udah nikah itu kadang suka ngerasa bosan dengan kehidupan pernikahannya. Apalagi kalau yang umur pernikahannya udah lumayan panjang. Nah, para Hot Mama ini pastinya butuh sesuatu yang baru, sesuatu yang menantang, yang bisa membangunkan jati diri dia sebenernya, yang bisa membuat dia basahya pokoknya kamu kasih dia petualangan baru deh. Misalnya kamu ajak dia jalan-jalan cari harta karunajak dia main di mobilajarin dia cara jadi gaban, atau ajak dia nonton konser musik hipsterMBDC yakin kamu jagonya deh soal beginian.

Jadi Pendengar Yang Baik

Mengumbar kata-kata gombal dan banyak bacot soal diri kamu (padahal boong) ke cewek mungkin bisa jadi senjata yang sangat ampuh. Tapi kalau cewek yang kamu lagi deketin adalah seorang Mama plus Hot pula, segala gombalan kamu itu gak ada harganya. Kenapa? ingat Hot Mama jauh lebih berpengalaman dari kamu soal beginian. Nah, yang harus kamu lakukan adalah   dengerin aja segala omongan atau curhatan si Hot Mama dengan seksama. Abis itu kamu bisa coba sok-sok kasih solusi gitu deh, walaupun sebenernya si Hot Mama tau kalau solusi kamu itu ngawur. Tapi yang jelas kamu udah baik sama dia karena mendengarkan keluh kesahnya.

Kalau kamu udah jadi pendengar yang cukup baik, niscaya Hot Mama pun bakal suka sama kamu, karena dia pikir kamu adalah orang yang sangat mengerti dia.

Tunjukan Kalau Kamu Jauh Lebih Baik Dari Suami/Mantan Suami Dia

Nah, ini penting banget nih. Kamu gak bisa dapetin Hot Mama kalau ternyata kamu gak jauh lebih baik dari suami atau mantan suami si Hot Mama. Iya dong, kalau ternyata kamu gak bisa ngasih yang terbaik buat si Hot Mama, palingan dia bakal lari ke orang lain. Nah, untuk itu kamu harus perlihatkan kalau kamu adalah orang yang tepat. Misalnya kamu kasih tau kalau kamu itu jago dalam hal main Capsa, Gaple, atau Karambol. Kalau si Hot Mama gak percaya, kamu suruh adu aja kamu sama suami atau mantan suaminya.

Jajanin

Kalau kamu pengen dapetin Hot Mama sampe emang pengen nikahin gitu, kamu harus tunjukin keseriusan kamu dong tentunya. Caranya? Ya tunjukin kalau kamu gak main-main, bisa dimulai dari jajanin dia makan, beliin tas mahal, sampe bayarin sekolah anaknya. Tapi kalau kamu cuma buat seneng-seneng doang mah gak perlu sampe ngeluarin modal gede. Ikutin aja permainan doi, trus abis itu terserah kamu deh mau berakhir di mana dan sampei mana.

Ibaratkan Bermain Layang-Layang

Bagaimanapun juga Hot Mama adalah cewek yang seneng banget dibikin penasaran. Nah, makanya kalau kamu ngerasa hubungan kamu sama si Hot Mama sudah lumayan deket, gunakan lah teknik layang-layang. Di tarik, trus di ulur, tarik lagi, trus ulur lagi. Tapi hati-hati jangan sampe putus benangnya, nanti Hot Mama kamu bisa nyangkut di genteng orang.

Nah, kalau sekiranya beberapa tips di atas kerasa berat buat kamu jalanin, mendingan dari sekarang kamu

Modalin Pacar Kamu 

Buat tampil se Hot mungkin. Kasih dia duit buat ngerawat badan dan wajah kalau emang perlu pake silokon-silikonan, ya pakein deh. Nah, kalo udah mantep langsung kamu nikahin, trus kalian punya anak. Abis itu, kamu harus tetep modalin istri kamu ini. Biasanya kan kalau abis ngelahirin cewek itu suka gemuk gitu ya badannya. Jangan pelitlah, keluarin sedikit uang buat sedot lemak, trus kasih sedikit uang lagi buat dia ngebentuk badannya. Pokoknya kamu harus lakuin ini sampe pas kamu lagi jalan sama istri dan anak kamu, trus ada cowok yang nyeletuk,"Gila, nih Ibu Hot banget!". Berhasil deh niat kamu buat dapetin Hot Mama yang original.

Ok, segitu dulu kali ya tipsnya. Kamu bisa praktekin langsung. Kalau berhasil jangan lupa traktir MBDC liburan yah.