Pro & Kontra Pacaran Sama Cewek Bule

Setelah melakukan penelitian panjang, MBDC menyimpulkan bahwa ternyata banyak dari kamu yang pengen ngerasain pacaran sama bule. Tapi sebelum pacaran, sebaiknya kamu tau dulu tipe-tipe bule, dan punya persiapan matang buat pacaran sama bule. Nah salah satu persiapannya adalah kamu harus tau mengenai pro dan kontra pacaran sama Bule.

Pro:

Toketnya gede. Yah udah lah gak usah dipungkiri bin ditolak, rata-rata toket bule emang lebih gede dari pada toket lokal. Kalau kamu suka yang bertoket gede, ada baiknya kamu mulai mencari pacar bule.

Disamping bertoket gede, rata-rata cewek bule juga lebih mandiri. Gak lenjeh-lenjeh gitu. Kalau kamu males drama-drama cewek asia, coba deh pacaran sama bule. Cewek bule itu rata-rata gak suka ribet, jadi lebih jelas gitu ketika PDKT. Kalau suka, langsung bilang suka, kalo enggak ya kamu langsung ditinggal. Simpel.

Mandirinya bule juga termasuk mandiri secara finansial. Kalau sama cewek asia biasanya kan kita yang musti bayarin makan dan nonton tuh, ya mentok-mentok bayar sendiri sendiri deh. Nah kalau sama cewek bule, standardnya sih bayar sendiri sendiri, mentok-mentok kamu yang dibayarin. Eh tapi bukan berarti kamu gak usah bayarin cewek bule sama sekali ya, namanya juga cewek, cewek mana aja pasti suka dimanjain.

Kontra:

Konteks ‘pacaran’ sendiri berbeda buat cewek asia dan cewek bule. Mulai dari awal jadiannya deh, kalau pacaran asia kan pake proses nembak tuh. “Kamu mau gak jadi pacark aku?” “ya, mau” pacaran deh kalian. Kalau sama cewek bule biasanya gak pake ginian. Kalau perkara udah nyampe kasur, berarti kurang lebih kalian udah pacaran. Tapi bisa jadi juga kalian cuma TTMan, jadi kadang gak jelas gitu nih cewek pacar kamu atau cuma seneng-seneng doang. Jadi kalau kamu gak masalah dengan hubungan tanpa status, boleh deh dicoba pacaran sama bule.

Sungguh, sejujur-jujurnya, kontranya pacaran sama bule itu cuma satu. Misalnya kamu mintain tolong bikin indomie, siap-siap aja disuruh bikin sendiri sama cewek bule. Kalau Cewek asia itu jauh lebih service-oriented. Cewek asia tuh suka ngemanjain cowoknya. Bikinin kopi lah, mijetin lah, pokoknya suka ngerawat cowoknya deh. Makanya cowok bule suka banget sama cewek asia.

Nah itu tadi pro kontranya pacaran sama cewek bule. Silahkan kamu timbang-timbang lagi. Kalau kamu sukanya dimanjain, mending sama cewek asia aja deh. Oke bro?