5 Benda yang Bisa Kamu Lempar ke Cowok

Kalo kamu lagi sebel sama satu cowok karena satu dan lain hal, nih MBDC kasih tau kamu benda apa aja yang bisa dilempar ke cowok tersebut. Tapi jangan yang menyebabkan luka apalagi kematian ya. Kalo gak kan kamu bisa dilaporin ke polisi atas tindakan kekerasan. Makanya pastikan benda-benda yang kamu lempar harus punya fungsi dan makna supaya lemparan kamu gak sia-sia.

Pakaian kotor

Emang sih pakaian kotor itu gak sakit, tapi kan bau. Trus abis dilempar sekalian deh suruh cuciin pakaian kotornya. Jadi ibaratnya kamu bisa menyelam sambil minum air. Kamu gak cuma ngelempar buat marah-marah tapi juga supaya kamu gak perlu capek-capek nyuci. Lumayan kan hemat tenaga dan waktu buat nyuci sendiri!

Bola

Daripada ngelemparin sendal jepit mending ngelemparin bola. Kalo kamu dilemparin balik pake sendal jepitnya kan gak enak, tapi kalo kamu dilempar balik pake bola ya enak dong. Kalian jadinya bisa lanjut main lempar-lemparan bola dan gak jadi berantem tapi jadinya seseruan bareng. Ide yang bagus kaan?

Kembang tujuh rupa

Konon bunga tujuh rupa ini punya arti sebagai berkah dan doa. Lemparkan lah kembang tujuh rupa ke cowok itu, lalu sembur dengan air ala-ala dukun kayak di tivi-tivi. Setelah itu kamu doain cowok itu pake mantra supaya  dia kembali ke jalan yang benar. Doain juga supaya

Tagihan kartu kredit kamu

Benda yang paling pas buat dilemparin ke cowok adalah benda-benda yang jadi beban terberat dalam hidup kamu, bukan yang literally berat-berat kayak barbel atau batu. Nah, benda yang jadi beban berat bagi cewek adalah tagihan belanja atau kartu kredit. Ngelemparin disini artinya bukan cuma harfiah tapi lebih kepada ngelemparin tanggung jawab. 

"Nih, bayarin! Thanks." 

Gitu.

Senyuman

Mau benda atau bukan, senyuman pokoknya adalah hal yang patut untuk dilemparkan ke siapa aja dan ini nih yang sebetulnya paling mematikan, bukan lempar piso atau lempar bom. Jaman sekarang kan eranya berantem pake soft power daripada hard power. Jadi daripada kalian berantem pake lempar-lemparan benda kan mending kamu lempar senyuman aja sebagai taktik. Setelah kamu lemparin senyuman siapa tau dia jadi makin kepincut dan selanjutnya cowok itu bisa kamu permainkan. 

Oke, sekarang giliran kamu deh buat lemparin komen ke MBDC!