Kumpulan Senyum Creepy dan Captionnya

Ah senyum. Siapa sih yang gak seneng di senyumin? MBDC sih seneng banget di senyumin, apalagi sama…

senyum-1

Atau

Mbak, hot bener nib kayaknyaMbak, hot bener nib kayaknya

Aduh duh, bisa tegang nih jadinya.  Cuma selain senyum indah di atas tersebut, ada beberapa senyum yang…. Eugh liat sendiri deh ya.

1. Main ke Rumah

Besok boleh gak aku main ke rumah kamu?Besok boleh gak aku main ke rumah kamu?

2. Baju yang Bagus

Warna baju kamu bagus, merah. Kayak darah, aku sukaWarna baju kamu bagus, merah. Kayak darah, aku suka

3. Sportifitas

Tenang aja, nanti kita mainnya sportif kok, broTenang aja, nanti kita mainnya sportif kok, bro

4. Numpang Mandi

Mau numpang mandi? Boleh kokMau numpang mandi? Boleh kok

5. Minta Nomer

Nomer telponnya berapa, neng?Nomer telponnya berapa, neng?

6. Doggy Style

Loh?Loh?

7. Nyengir Kuda

Loh loh?Loh loh?

8. Senyuman Buaya

Nah loh...Nah loh...

Gimana? Ternyata gak semua senyum itu enak diliat ya. Biar enak lagi, MBDC kasih ini deh biar segeran dikit

senyum-serem

Eh salah. Ini yang bener

Ssst... udah Oom tenang ajaSsst... udah Oom tenang aja

Lumayan kan segeran? Yok komen.