14 Kendaraan yang Kamu Temui di Jalur Busway

Siapa sih yang gak ngiler buat ngambil jalur busway yang relatif lebih kosong daripada jalan lainnya? Ibaratnya kayak ngeliat es duren di tengah hari pas lagi puasa gitu. Tapi kalo es durennya dimakan malah jadi dosa. Sama kayak ngambil jalur busway jadinya malah ngelanggar hukum. Nah, konsekuensinya kalo gak ditilang polisi ya dipotoin sama orang! Dari foto-foto yang beredar, MBDC bisa ngasih liat nih 14 kendaraan menarik yang ada di jalur busway:

1. Beraninya main keroyokan 

Screen Shot 2014-02-11 at 11.53.58 am

2. Mau lewat jalur busway seperti saya? Coblos dulu nomer 6!

BYNDEoIIEAAOiJn

3. Mobil mewah ini pasti punya ilmu nembus busway

BU0FDVJCEAA57a7

4. Sesama bis oren harus saling berbagi (jalur) dong

BbRQb6XCAAA_h3G

5. Apa coba yang gak bisa dilewati sama voojrider

BYhSD4DCUAAK3U7

6. Mau mobil Anda seperti ini? Silakan kunjungi jalur busway terdekat! 

BUaR1crIYAAwgCF

7. Sebagai sesama pengendara motor harus bahu-membahu menerobos bahu jalan

1153573motor-di-busway780x390

8. Walopun ditilang, mobil gue tetep yang paling keren bro! 

BSvE-EvIYAAtGGr

9. Sepertinya kartu pers juga berlaku buat masuk jalur busway

BUbYmA4IUAA5qgd

10. Mobil gue palingan lebih mahal dari busway. Mau apa lo?

BXH7RZdCAAE60lD

11. Nilang = ngajak perang!

BYhAb0EIAAEDGUb

12. Ayo kita buktikan, kuatan mana tenaga Busway sama tenaga kuda!

BUMZBaRCIAIlPKE

13. Ondel-ondel gak bisa ditilang sih ya..

BXJsxOhCQAAM6Jz

14. Ini jalan punya pemerintah juga kan? 

BU0j04wCcAAgDkF

Keren banget ya kendaraan-kendaraan ini. Kamu mau ikutan gak?

(sumber foto: @masukbusway, Kompas, Instagram @sarahsechan)