Kenapa Cewek Backstabber?

Banyak banget hal soal cewek yang menarik untuk dibahas termasuk soal backstabbing. Nusuk orang dari belakang sih emang bisa dilakuin semua orang, tapi banyakan cewek. Kenapa? Kata orang sih emang udah bawaan alam ya. Tapi mari kita gali lebih dalam alasan-alasan kenapa cewek banyak yang jadi backstabber!

Andra, 21, Mahasiswi perhotelan 

Ya cewek kan emang biasa nyimpan perasaannya sendiri. Gak kayak cowok gitu yang udah harusnya nyatain perasaan mereka terang-terangan. Jadilah kalo mau jahat cewek beraninya nusuk dari belakang daripada terang-terangan di depan.

Vera, 27, karyawati BUMN 

Mmm...Karena cewek merasa perlu jaga image ya mungkin. Makanya dari belakang gitu nyerang orang, gak berani dari depan. Jadi jahat tapi gak keliatan jahat gitu. Ih, pinter banget ya emang cewek! *bangga*

Delia, 26, pengusaha bakery

Cewek kan gak biasa berantem fisik kayak cowok ya, jadinya pake cara verbal gitu buat ngelawan orang. Kalo cowok gak suka sama orang bisa langsung hajar, tapi cewek pake cara aman dan bukan fisik. Ya kayak backstabbing gitu deh!

Ferrin, 23, baru lulus kuliah, sensi mulu

Uh, cewek kenapa selalu disalahin sih? Cewek kan pedenya gak stabil trus suka jadi jealous gitu sama orang lain. Dibanding cowok yang lebih cuek soal orang lain. Jadi cewek ya milih buat ngejatohin orang lain daripada ningkatin kualitas dirinya sendiri.

Yo atau Josephine, 19, mahasiswi hukum, bercita-cita jadi pengacara

Ya iyalah milih backstabbing, cewek kan gak mau dihukum. Jadi mending jahat sama orang pake cara yang susah dihukum gitu kayak backstabbing yang emang gak kasat mata dan gak ketauan. Tapi mungkin aja dalam 10 tahun ke depan negara kita bakalan membuat perundang-undangan baru mengenai backstabbing.

Udah tau kan sekarang kenapa cewek banyak jadi backstabber? Makanya hati-hati ya sama cewek! Kalo kamu punya pengalaman dibackstab gini gak?