Kenali Dirimu: Apakah Kamu Cabul?

Saat kamu lagi kumpul sama temen-temen kamu, secara gak langsung kamu dapet statement dari temen kamu yang ngebikin kamu diem dan berpikir selama 30 menit ke depan. “Ah, cabul banget sih lo!”.

Kamu sendiri bertingkah bak ABG yang sedang mencari jati diri sambil berpikir, “apa iya beneran aku cabul?”.

Tenang aja, yok tes!

1. Apa Genre Film Favorit kamu?

A. Bokep                      4
B. Horror                      1
C. Romance                 3
D. Drama                      2

2. Kriteria Kamu Nyari Pacar?

A. Sexy                                          4
B. Pinter                                        2
C. Tajir                                           3
D. Rajin Beribadah                        1

3. Kamu sukanya pacaran dimana?

A. Di tempat ibadah, biar sekalian menjalani kewajiban       1
B. Di rumah, biar kenal sama papa mama sekalian              2
C. Di mana aja asal sepi                                                        3
D. Dalem mobil dan harus gelap tentunya                            4

4. Apa yang sering jadi bahan masturbasi kamu?

A. Foto artis favorit                3
B. Film bokep jepang            2
C. Foto pasangan kamu       4
D. Foto papa mama              1

Yok dicek!

1-4 kamu gak cabul lah, alim banget malah

5-8 yah masih wajarlah fantasi kamu

9-12 hmm.. kurang-kurangin deh….

13-15 jangan-jangan kamu ada kelainan, cek deh.

16 fix cabul ini mah.

Udah tau kan? Yok share di komen.