Ini Dia Arti Sebenarnya dari Resolusi Tahun Baru Kamu!

Kamu pasti baru deh baca MBDC. Dulu kan kita udah ngasi tau kamu kalo bikin resolusi tahun baru itu sia-sia. Apa kamu ngerasa lebih pinter dari MBDC, mau buktiin kita salah dengan bikin resolusi buat tahun baru ini? Gak mungkin. Sekarang MBDC juga udah makin pinter. Selain tau kenapa resolusi kamu bakal gagal, kita juga tau maksud sebenernya dari resolusi kamu. Nih baca ya, bener kan?!

Bisa mengatur keuangan lebih baik

Arti sesungguhnya: Duit gue kemaren kemana aja ya

Lebih sering travelling

Arti Sesungguhnya: Bukan lo doang yang kehidupannya seru dan menarik !

Berhenti merokok

Arti Sesungguhnya: Tulis aja dulu deh, biar nyokap seneng

Kerja lebih rajin

Arti Sesungguhnya: Semoga naik gaji. Kalo gue tajir pasti laku nanti.

Lebih banyak baca buku

Arti Sesungguhnya: Biar gue makin pinter, dan ada yang mau sama gue.

Belajar alat musik

Arti Sesungguhnya: Gue keren lho bisa main alat musik. Plis dong ada yang mau sama gue

Lebih rajin olahraga

Arti Sesungguhnya: Gue keren lho, rajin olahraga. Plis dong taun ini ada yang mau sama gue

Lebih banyak bergaul

Arti Sesungguhnya: Semoga ketemu banyak kenalan baru, dan ada yg mau sama gue.

Cari pacar

Arti Sesungguhnya: Gue desperate nih. Plis dong taun ini ada yang mau sama gue

Move on dari mantan

Arti Sesungguhnya: Kamu cinta matiku, sayang. Aku harap kamu sadar akan hal ini, dan merasakan hal yang sama. Aku akan menunggumu sampai akhir hayat nanti!

Ya kan. Ketauan banget maksud dan tujuan dari resolusi kamu. Selamat tahun baru ya, Mblo!