Horor di Malam Hari

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Malam hari, ketika kamu sedang sendiri di rumah, tiba-tiba hp kamu berdering. Teman kamu, Anton menelpon.

Anton: Boi, gue main ke rumah lo ya
Kamu: Yaudah main aja, orang rumah juga lagi pada pergi nih
Anton: Ok, gue jalan nih

30 menit kemudian bel rumah bunyi, ternyata si Anton sudah sampe. Kamu suruh si Anton langsung masuk ke rumah. Kamu tawarin dia makan, tapi si Anton cuma senyum-senyum aja. Kamu tawarin minum, tapi si Anton cuma senyum-senyum aja. Gak berapa lama si Anton ngomong,"Eh, Boi gue pup dulu ya," Masuk lah si Anton ke toilet.

Karena si Anton lagi pup, kamu pun menuju kamar dengan niat mengambil hp. Samapi kamar, tiba-tiba hp berdering kembali. Ternyata si Anton. Dalam hati kamu, ngapain sih nih orang dalem toilet nelpon-nelpon,

Anton: Boi, gue udah depan rumah lu nih. Bukain dong. Serem nih di depan,
Kamu: Ah becanda lo ton. Bukannya lo lagi berak?
Anton: Lo yang ngigo. Cepetan dong.
Kamu: oooo ok. Bentar gue bukain,

Kamu pun berlari keluar kamar menuju pintu depan. Tapi saat kamu melintasi toilet, tiba-tiba

Anton: Boi, jangan dibukain pintunya.
Kamu: Lo siapa sih?
Anton: Gue Anton, temen lo
Kamu: Trus yang di luar siapa?
Anton: .... Gue Anton yang asli

Telpon kamu kembali berdering.

Anton: Eh gile lama banget bukain pintunya. Lagi coli lo ya?
Kamu: ..........................

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan

Nah, bisa gak kamu menyelesaikan masalah ini? Silahkan langsung jawab di comments!