5 Hal yang Anak Gaul Sekarang Pasti Suka

Dari dulu dunia senantiasa berkembang dalam segala hal. Termasuk juga dalam dunia pergaulan, apalagi di jaman sekarang ini. Kalo kamu berniat menjadi anak gaul, ada baiknya kamu tahu hal-hal di bawah ini untuk jadi bahan referensi supaya kamu tau apa aja sih yang disukai anak gaul:

1. Social media 

Apalah artinya gaul tanpa bisa dipamerin. Contohnya dengan Path, Twitter, Facebook dan Instagram kita bisa nunjukin ke temen-temen tempat dan acara gaul yang kita datengin, barang keren yang baru kita beli, makanan mahal yang kita pesen, sampe pacar baru. Pokoknya jaman sekarang gaul bukan cuma soal di kehidupan nyata, tapi juga perlu eksis di social media.

2. Free WiFi 

Buat selalu update segala dan punya gadget yang canggih juga wajib buat anak-anak gaul. Tapi apalah artinya gadget canggih tanpa koneksi ke internet. Nah, anak gaul sekarang udah pasti seneng kalo bisa dapet free wifi kemanapun mereka pergi. Kebetulan juga hampir semua tempat hang out fasilitas wifi gratis. Pokoknya tinggal minta aja passwordnya trus tinggal update atau chatting sana sini deh!

3. Tempat nongkrong baru

Buat anak gaul gak seru dong kalo nongkrongnya di situ-situ aja. Tentunya tempat-tempat gaul yang bisa menjadi ajang pembuktian para anak gaul bahwa mereka gaul. Gak cuma untuk ketemuan dan seseruan bareng temen, tapi juga untuk dipamerin ke seantero dengan check in di Path atau Foursquare...Eh, foursquare udah gak hits lagi ya? Tuh, yang kayak Foursquare bisa jadi contoh nyata tempat nongkrong yang udah ditinggalkan para anak gaul dan Path adalah tempat nongkrong baru yang (masih) wajib buat diupdate. Mungkin dalam beberapa bulan ke depan yang namanya Path bakalan sepi juga dan digantiin dengan yang baru.

4. Anything English

Jaman sekarang apa pun yang make bahasa Inggris atau bahasa asing pasti dianggep keren dan penamaan bahasa Indonesia sudah makin menurun. Dari mulai nama band (indie), nama cafe dan restoran, nama majalah sampe nama anak. Coba deh bayangin, Pure Saturday kalo diIndonesiain jadi Sabtu Murni kedengerannya gak cuma aneh tapi juga kurang keren. Ya emang sih bukan berarti semua yang bahasa Indonesia gak bisa kedengeran keren. Contohnya aja malesbanget.com gimanapun kedengerannya lebih keren daripada verylazy.com. Ya gak?

5. Barang branded

Dengan berkembangnya dunia marketing/branding dan juga globalisasi, orang-orang makin nyadar dengan pentingnya sebuah brand atau merk. Brand yang biasanya disukai anak gaul pastilah yang emang terkesan keren, kalo bisa mahal, terbaru dan gak banyak orang bisa punya. Sekali lagi, barang-barang yang kayak gini pastinya bisa dipamerin dan digunain untuk menaikkan status seseorang dalam pergaulan.

Dipikir-pikir repot juga ya buat jadi anak gaul, banyak maunya. Kalo menurut kamu apa aja sih yang dibutuhin dan disukai anak gaul? Tambahin yaa.