Combo Tebakan Oom Agus

Pojok Canda Oom Agus adalah tempatnya MBDC berbagi aneka ragam joke oom-oom yang MBDC dengar dari seorang oom. Kita sebut saja namanya Oom Agus. Kenapa MBDC harus ngeshare becandaan macem begini? Gak tau, karena kadang-kadang saking gak lucunya, becandaan kayak gini jadi lucu juga. Selamat menikmati!

Berbeda dengan biasanya, kali ini Oom Agus punya combo tebakan! Supaya semua puas gitu. Kan gak asik kalo cuma satu satu. Sekali-sekali banyak dong. Siap? Oom mulai ya. Mari!

1. Iga apa yang bisa nyembuhin gatel?

Igaruk

2. Iga yang sering diucapin ke orang yang genit?

Iganjen banget sich!

3. Iga yang harus dihindari?

Iganas

4. Iga yang udah bosen?

Iganti dong. Itu mulu.

5. Iga apa yang suka dipake untuk mengambil keputusan?

Igambreng

6. Iga yang gak mau disalahin?

Igara-gara lo.

7. Iga yang diucapkan kalo gak boleh ngelakuin sesuatu?

Iga boleh.

8. Iga yang jagoan?

Igaloman

9. Iga yang sering diucapin cewek?

Iganteng

10. Iga yang diucapkan kalo abis dimarain?

Igalak.

Waw! Kamu bisa nebak berapa banyak? Kalo kamu ngerasa jago, mendingan kamu coba ikutan main games Iiiigalogiiii!! Di games ini kamu harus nyocokin gambar dengan pertanyaan pelesetan. Berhadiah lho. Grand prizenya ada PlayStation 4! Waw, asik banget! Iseng-iseng nebak, dapet hadiah!

Nah, mainnya bisa sambil makan Indomie Iga Penyet dong pastinya, varian Indomie goreng terbaru yang terinspirasi dari cita rasa khas masakan Indonesia dengan bumbu pedas dan aroma bakar yang pastinya bikin ngiler. Duh jadi laper. Bikin Indomie ah.