Beda Persepsi Cowok dan Cewek

Cowok dan cewek adalah dua makhluk yang berbeda. Bukan cuma secara fisik tapi juga dari segi psikologis. Hal-hal kayak gini yang biasanya bikin pusing dan berantem satu sama lainnya. Mau tau? Liat aja nih contohnya:

Cewek ngomong "gak papa"

Cowok: Emang gak papa

Cewek: Berarti ada apa-apa

Gak pake helm

Cowok: Bahaya buat keselamatan

Cewek: Muka kotor kena debu

Cewek ngomong "terserah"

Cowok: Ya emang terserah

Cewek: Terserah sih, tapi harus tetep sesuai dengan apa yang dia mau juga

Foto-foto

Cowok: Ngeliat kualitas foto secara keseluruhan

Cewek: Ngeliat dirinya sendiri cakep apa nggak

Bayarin kencan

Cowok: Mesti bayarin cewek biar dianggap bermodal

Cewek: Gengsi dibayarin cowok karena kesannya kayak cewek bayaran

Curhat

Cowok: Buat meminta pendapat dan mencari solusi

Cewek: Buat menumpahkan emosi, solusi gak penting

Ke toilet

Cowok: Buat buang hajat

Cewek: Buat curhat sama temen

Cowok sempurna tapi single

Cowok: Pasti tu cowok gay

Cewek: Pasti tu cowok playboy

Nonton bola

Cowok: Permainannya seru dan kompetitif

Cewek: Pemainnya ganteng-ganteng

Kalo kesakitan

Cowok: Mesti ditahan biar kesannya tangguh

Cewek: Mesti ditunjukin biar diperhatiin

Cowok bawain tas ceweknya

Cowok: ^*&%^*&%)**^*%#!!

Cewek: Romantis banget

Pilihan BH

Cowok: Yang gampang dibuka

Cewek: Yang modelnya lucu

Beda harga 2000 perak

Cowok: Ah, sama aja!

Cewek: Berarti banget!

Karena perbedaan seperti ini lah, untuk yang lagi pacaran sabar-sabar yaa. Cobalah untuk selalu saling mengerti satu sama lainnya. Kalo emang susah banget dimengerti coba pergi ke dukun. Nah kalo untuk yang jomblo, sebenernya MBDC memaklumi kenapa kamu masih jomblo. Emang susah kan ya buat cowok dan cewek bersatu kalo kenyataannya begini. Apa mending dengan yang sesama jenis aja ya? Hmm...