Apakah Benar Warna Puting = Warna Bibir?

Baru-baru ini MBDC denger kabar kalo warna puting orang itu biasanya sama dengan warna bibirnya. Bener gak sih? Kalo bener menarik banget nih. Daripada penasaran, MBDC pun bertanya pada beberapa orang yang mau-maunya MBDC samperin.

Moe, ngakunya awal 20-an, kerjaan gak jelas 

Enggak. Pengennya sih punya gue emang sewarna sama bibir ya haha biar matching. Tapi sayangnya nggak.  

Oriesa, 19, mahasiswi Sastra Inggris, masih labil

Ngga lah.. Ada-ada aja hahaha!

Eh eh, bentar aku cek dulu. *ngeliat ke dalem*

Eh, kayaknya kok sama ya. Kok bisa berubah gini sih? Perasaan kemaren beda warnanya.

Rina, 45, karyawati sebuah bank swasta

Kayaknya sih nggak ya. Bibir saya seringnya sih warna oren, kadang-kadang juga merah tua. Tergantung saya lagi mau pake lipstik warna apa.

Poppy, 24, kadang jadi SPG kadang jadi model

Dulu sih iya. Tapi sekarang sih nggak lagi sejak aku sulam bibir. Tapi ntar kalo ada sulam puting aku lakuin juga deh biar sama lagi warnanya.  

Fahrina, 27, jualan olshop kosmetik

Kayaknya gitu ya. Gimana mas? Sama gak warnanya? *ngomong ke cowok di sampingnya*

*si cowok kabur*

Denis, 30, personal trainer 

Iya lumayan sama. Ih situ kok tau aja pentil gue? Mmm, lo yang malam itu bukan? Ya kann?!

Eh, udah segini aja ya hasil wawancara MBDC. Kesimpulannya adalah bahwa tidak bisa disimpulkan apakah warna puting sama dengan warna bibir. Kalo warna puting dan bibir kamu gimana? Sama gak? Share ya! Jangan malu-malu loh.