8 Ide Baju Couple Untuk Pasangan yang Berani

Sebelumnya kan udah dibahas alasan kenapa baju couple itu norak. Gak usah dipakein baju couple, kalau jalan barengan juga udah diliat orang sebagai couple kok. Makanya jangan gandengan main asal gandeng aja, nanti awkward loh. Tapi MBDC paham betul kadang orang pacaran itu emang suka norak. Nah, buat kamu yang pengen pake baju couple tapi gak keliatan norak, nih MBDC kasih beberapa idenya.

1. Edisi Problematika Rumah Tangga

baju gajian

2. Edisi Film Favorit

Pocong Kuntilanak

3. Edisi Nemenin Istri Sahabat

baju hamil

4. Edisi 18+

kerang-terong

5. Edisi Kayaknya Bangga Banget

baju perjaka

6. Edisi Pasangan Gubernur dan Wakilnya

ratu atut-rano karno

7. Edisi Komentator MBDC

Kimcil

8. Edisi Artis Idola

bobby kufaku

Keren-keren kan. Gak usah bilang terim kasih, karena emang udah sebuah kewajiban MBDC untuk menginspirasi kamu. Yuk buruan dibikin, lumayan buat valentine

Kalau kamu punya ide yang lebih kreatif lagi, boleh dong dishare.