7 Mitos Ngaco Tentang Keperawanan

Sampai saat ini masih banyak orang yang suka mempertanyakan apakah seorang cewek masih perawan atau nggak. Biasanya hal ini dilakukan dengan cara-cara yang sebenernya gak masuk akal alias cuma mitos!

1. Berjalan agak mengangkang

Katanya perempuan yang udah gak perawan lagi jalannya mengangkang karena aktivitas berhubungan seks yang udah dilakukannya atau mungkin ada kesakitan saat melakukannya. Padahal gak bener! Kalo pun jalannya jadi sulit, paling cuma sebentar/sementara. Kalo bener kasian dong perempuan di seluruh dunia yang udah gak perawan, masa jadi ngangkang semua? Cowok aja abis sunat jalannya ngangkang tapi cuma sementara. Masa cewek yang gak perawan jalannya harus ngangkang seumur idup?!

2. Rambut di antara alis rontok 

Ada juga nih mitos yang katanya rambut di antara alis rontok setelah udah gak perawan. Gak jelas juga sih alasannya apa. Kalo emang bener yang namanya Frida Kahlo perawan trus dong ceritanya?? Deuhh.

3. Pantat jadi rata

Kalo emang udah dari sananya tepos gimana? Kan kasian kalo disangka udah gak perawan padahal masih perawan. Trus lagi-lagi kalo pantat cewe yang udah gak perawan jadi rata ya kasian dong. Masa semua cewek di dunia mesti pasang butt implant berjamaah?

4. Urin perawan lebih bersih

Urin sama sekali gak ada hubungannya dengan keperawanan. Urin bisa dipengaruhi oleh banyak hal, misalnya seberapa banyak kita minum, atau penyakit-penyakit tertentu yang emang bisa mempengaruhi wujud urin perempuan, tapi tidak pernah dipengaruhi soal keperawanan. Urin juga bisa dijadikan bahan tes kehamilan, tapi bukan untuk mengetes keperawanan deh pokoknya.

5. Wajah berubah

Katanya perempuan begitu gak perawan mukanya bakalan berubah. Gak ngerti gimana dan kenapa. Apa mungkin maksudnya kalo perempuan udah gak perawan lagi bakalan ada cap "gak perawan" di jidatnya? Ah, terserah deh. Gak mungkin juga gitu.

6. Pendarahan

Ini bisa bener bisa nggak alias belum tentu. Pendarahan tergantung kepada elastisitas selaput dara seorang wanita. Kalo selaput dara nya elastis, bisa jadi gak bakalan berdarah. Jadi seorang perempuan kalo pun gak berdarah ketika pertama kali berhubungan bukan berarti juga dia gak perawan.

7. Pinggul besar

Ada yang bilang kalo perempuan gak perawan lagi pinggulnya jadi besar atau lebih besar daripada sebelumnya. Lah trus kalo emang udah besar dari sononya gimana dong? Mungkin mitos ini muncul karena ngeliat perempuan yang udah nikah dan punya anak emang pinggulnya jadi besar ya. Tapi mitos ini udah pasti gak bener deh. Ukuran pinggul bukan masalah keperawanan, tapi tergantung sama lemak di badan. Kalo emang ada cewek yang pinggulnya membesar ya berarti karena dia gemukan.

Makanya mulai sekarang jangan sembarangan ya nilai cewek masih perawan atau nggak. Tapi kalo kamu penasaran banget ya tanya aja langsung sama ceweknya. Palingan cuma bakalan ditampol pake panci.