7 Hal yang Tidak Boleh Kamu Lakukan di Lampu Merah

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Page Khusus Dari Kamu. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Siapa sih yang gak tahu lampu merah? Semua orang yang tinggal di kota besar pasti tahu apa itu lampu merah. Atau kamu masih gak tahu lampu merah? Duh, kayaknya kamu harus sekali-sekali jalan ke kota. Jangan main di hutan aja ya.

Nah, untuk sebagian orang, lampu merah itu bisa jadi jebakan yang menjengkelkan. Apalagi kalau kamu udah telat ke kampus terus yang bakalan masuk hari ini adalah dosen killer yang hobinya ngasih nilai E kalau kamu terlambat satu detik aja!

Meskipun kamu jengkel, tetap aja ada beberapa hal yang gak bisa kamu lakuin saat lampu merah. Hal-hal tersebut adalah…

Tetap Jalan

Dari anak TK sampe nenek-nenek yang mau tenggelam, dari pejabat RT sampe ke Pemimpin PBB, semuanya pada tahu kalau saat lampu merah itu tidak diperbolehkan untuk tetap jalan. Kecuali kalau kamu memang orang yang berani seperti warna merah (power ranger merah juga pemberani, kecuali power ranger merah muda), kamu bisa aja tetap jalan. Ya, paling kecil risikonya kamu dimaki orang lain. Atau paling buruk kamu bisa sampai di rumah lebih awal dari perkiraan kamu. Iya, rumah sakit. Atau mungkin, rumah masa depan. Kuburan.

Berhenti Jalan

Kamu tidak diperbolehkan berhenti jalan, kalau lampu merahnya udah jadi warna ijo. Ya iyalah! Kamu diperbolehkan berhenti saat lampu hijau kalau masih ada nenek-nenek yang mau nyebrang. Kan berpahala tuh, nolongin nenek-nenek yang mau nyebrang. Siapa tau tuh nenek punya cucu yang cantik/ganteng. Wuih, kan bisa dijodohin.

Eh, kok motor atau mobil kamu tiba-tiba ilang? Wah, jangan-jangan tuh nenek-nenek komplotan perampok.

Godain Polisi

Nah, kalau ini sih tergantung kamunya, tetap kamu lakukan atau enggak. Kamu harus memperhatikan polisi yang seperti apa yang ingin kamu godain. Kalau kamu cowok, pastikan yang kamu godain adalah polwan. Jangan kamu godain polisi yang cowok juga. Bisa-bisa kamu ditangkap dan dibina selama enam bulan. Atau, bisa juga kamu dipenjarakan polisi tadi. Iya, dipenjarakan hatinya.

Tapi ya terserah aja sih. Pada akhirnya gak masalah sih kamu mau godain polisi yang mana aja. Cuma tetap saja perhatikan, polisi apa yang kamu godain. Jangan pula kamu godain polisi tidur. Itu lebih gila dibandingkan kamu godain polisi yang berotot.

Nonton Video Bokep

Yang satu ini paling tidak dianjurkan saat lampu merah. Selain keadaan yang sangat rame, durasi lampu merah itu tidaklah selama durasi video bokep. Kecuali kamu memang punya video ekspres, dan kamu juga mengidap penyakit Edi Tansil. Mungkin kamu bisa ngajak yang lainnya untuk nonton bareng di motor/mobil kamu. Daripada panas-panasan nungguin lampu merah, lebih baik panas-panasin otak dengan video panas.

Main Tenis Meja

Kamu gak bisa main tenis meja saat lampu merah. Masa kamu harus bawa-bawa lapangan tenis meja di motor/mobil kamu. Mending kamu milih olahraga lain yang mudah untuk dibawa-bawa. Catur atau monopoli contohnya.

Main Flappy Bird

Wah, kalo yang ini  sangat dilarang. Mending kamu nabrakin diri aja ke angkot terdekat.

Baca Artikel MBDC

Kamu tidak boleh baca artikel MBDC saat lampu merah. Nanti kalau kamu keterusan, terus nabrak, terus mati, yang baca MBDC siapa lagi dong?