6 Tips Pacaran dengan Makhluk Halus

Apa saat ini kamu lagi naksir atau baru jadian sama hantu? Ntah genderuwo, kuntilanak, atau mungkin suster ngesot.  Banyak hal yang mesti kamu pikirin dan pastiin karena perbedaan begitu besar di antara kalian. Mulai dari beda dunia sampe beda rupa. Pokoknya gak gampang deh pacaran sama hantu. Makanya nih MBDC mau ngasih tips-tipsnya!

1. Tahan nyamuk

Berhubung kamu pacaran sama hantu, kemungkinan kamu bakalan sering pacaran di malam hari sehabis maghrib. Selain itu juga bakalan pacaran di tempat-tempat sepi kayak kuburan, taman, semak belukar atau rumah kosong yang disukai para hantu. Untuk itu kamu harus pake lotion anti-nyamuk setiap kali nge-date biar terhindar dari banyaknya nyamuk dan DBD. Jangan sampe kamu kena DBD trus koit dan akhirnya sama-sama jadi hantu. Gak seru lagi dong pacarannya.

2. Tahan malu

Orang lain belum tentu bisa ngeliat pacar kamu. Kalo kamu lagi pacaran sama hantu kayak gitu, orang bakalan ngeliat kamu sendiri, bukan berdua. Jadi bisa aja kamu keliatan kaya lagi ngomong sendiri atau punya temen imajinasi. Makanya mesti tahan malu ya untuk disangka orang-orang kalo kamu gila. Jangan biarkan prasangka keji orang-orang tersebut menghancurkan kisah cinta kalian berdua.

3. Tahan galau

Pacaran dengan makhluk halus hampir sama kayak pacaran jarak jauh. Jadi hantu pasti sering ngilang dan susah dicari. Ada saat-saat tertentu dimana dia gak bisa muncul dan kalian gak bisa ketemu. Misalnya di saat kamu lagi ada acara keluarga, dia gak mungkin dateng karena beda sendiri. Atau kalo dia lagi ada perkumpulan para hantu kamu juga gak mungkin nemenin karena dunia kalian berbeda. Nah, hal-hal kayak gini bisa bikin kamu galau dong. Sabar-sabar yaa.

4. Tahan basi

Seperti yang udah disebut di atas, karena kalian adalah dua makhluk yang berbeda pasti ada banyak perbedaan dan rintangan yang dihadapi. Salah satunya adalah banyak hal yang kalian gak bisa lakukan bersama-sama. Misalnya saat kamu ngumpul sama temen-temen, kamu gak bisa ngajak pacar kamu entah karena pacar kamu gak bakalan keliatan juga sama temen-temen kamu atau temen kamu bakalan ketakutan. Buat lakuin hal lainnya juga kayaknya gak bisa, kayak main roller coaster, nonton film horror atau makan nasi padang. Basi banget kan.

5. Tahan iman 

Kabarnya hantu itu ada yang baik ada yang nggak, sama deh kayak manusia. Nah, mungkin kamu gak bener-bener tau apa sebenernya hantu yang kamu pacari itu baik atau nggak. Bisa aja dia keturunan iblis yang sehari-harinya harus memburu manusia untuk dijadikan tumbal. Atau sebenernya dia punya dendam masa lalu yang membuat dia membenci dan mencelakai seseorang. Hiii, ngeri kan. Makanya siap-siap aja untuk tahan iman. Jangan sampe kamu mau diajakin untuk ikutan ngelakuin hal-hal jahat kayak gitu atau bahkan dirasuki untuk berubah jadi iblis kayak dia dan mencelakai orang lain.

6. Tahan nafsu 

Kalo kamu mau punya anak genderuwo atau setengah genderuwo, berarti kamu harus tahan nafsu. Tapi kalo ngerasa gak papa untuk dapetin anak keturunan hantu gitu, ya berarti gak perlu tahan nafsu. It's up to you.  

Gimana, masih mau pacaran sama hantu? Kira-kira mendingan mana ya jadi jomblo seumur hidup atau punya pacar tapi hantu?