6 Peribahasa dan Artinya

Sekarang MBDC mau ngajakin kamu buat nyimak peribahasa jadul yang sampe sekarang masih bisa digunain. Kenapa Cuma 6? Soalnya kalau kepanjangan nanti kamu males bacanya. Nih MBDC bisikin lagi, kalau kamu paham dan udah lancar menggunakan peribahasa ini, dijamin, ketika kamu lagi gombalin gebetan kamu, kamu bakalan keliatan lebih keren.

1. Beggars Can’t Be Choosers

Maksudnya, kalau kamu jomblo nih, akut, yaudah, begitu ada yang mau sama kamu, terima aja sih. Udah bagus kamu ada yang mau.

Makna sebenernya adalah bersyukur, karena gak semua yang kamu mau itu bakalan jadi kenyataan. Tapi yaaa paling kalau kasus kamu sih seputar jomblo, kawin, sama main burung kan? Mentok-mentok ya paling cabe-cabean.

2. A Fool and His Money Are Soon Parted

Yah intinya, jangan jadi orang bodoh lah, apalagi kalau punya duit. Karena tanpa kecerdasan, duit bakalan abis juga.

Hmmm, kecuali kamu kayak gini sih

A-fool-and-his-money

Mungkin masih bisa dimaafin sih. Dikit.

3. Every Man Has His Price

Setiap lelaki itu, setinggi apapun harga dirinya, pasti ada titik luluhnya. Biasanya sih disangkut pautin sama sexual desire ya. Hmmm….

Aduh panas ya, bang  Aduh panas ya, bang

4. The Pen is Mightier Than The Sword

Sejarah membuktikan bahwa kata-kata adalah senjata. Makanya, MBDC seneng banget nulisin kamu artikel yang bisa bikin pembacanya memperluas wawasan. Tujuannya apa? Gak ada apa-apa sih, baik aja kontributornya, pengen ngasih pembaca setia MBDC ‘senjata’ berupa kata-kata. Lumayan kan, bisa buat ngegombalin anak orang.

Apalagi kalau dedikasi kami, para kontributor, bisa berujung dengan naiknya gaji. Enak sih itu.

5. Practice Makes Perfect

Ini adalah kata-kata yang cocok banget buat segala macem kegiatan. Kalau gak percaya nih, pertama kali kamu masuk, paling gerakannya lambat gitu. Terus keluarnya cepet. Giliran udah jago, udah luwes banget deh, tahan lama juga durasinya. Gile mantep bener.

6. Action Speak Louder Than Words

Cocok nih buat kamu yang berisik. Daripada cuma ngomong ‘kimochi desu ka’ berkali-kali depan laptop, mending gerak deh sana, cari pasangan bener, terus praktekin apa yang udah kamu pelajari bertahun-tahun dari depan laptop.

Yah intinya jangan NATO yah, No Action, Talk Only.

Makanya, kalo kamu mau maen, jangan lupa pake kondom. Kan udah diajarin. Prevention is better than cure. Asik.

Udah ah, share dong di komen.