6 Hadiah yang Bisa Bikin Putus

Mengungkapkan perasaan ke pasangan itu bisa dengan berbagai cara. Kadang sesimpel bilang "aku sayang kamu" aja udah bisa bikin pasangan kamu bahagia. Apalagi kalau kamu bilangnya waktu di ranjang, wuih mungkin doi bisa basah banget itu. Tapi kalau kamu pengen nunjukin sesuatu yang lebih, kamu bisa ngasih pasangan kamu hadiah. Cuma kamu harus berhati-hati nih. Karena kamu gak bisa asal aja kasih hadiah ke pasangan, kamu bener-bener harus jeli. Salah-salah bukannya bikin pasangan kamu tambah sayang sama kamu, malah bikin kamu diputusin. Kamu gak mau kan diputusin? Makanya jangan pernah kasiah hadiah berikut ini ke pacar kamu.

1. Sapu Tangan

Konon kalau kamu kasih hadiah pacar kamu sebuah sapu tangan, maka kamu akan segera putus. Katanya sih karena sapu tangan yang sifatnya untuk membasuh itu sebagai simbol kalau pasangan kamu bakal membasuh air matanya dengan sapu tangan yang kamu kasih itu. Emang sih ini cuma mitos, tapi gak ada salahnya buat kamu jadiin bahan pertimbangan. Lagian hari gini masih aja kasih hadiah sapu tangan, kecuali sapu tangannya bisa buat benerin abrang-barang yang rusak kayak alat yang dipunya Doraemon. Siapa tau pas pasangan kamu membasuh mukanya pake sapu tangan tersebut, mukanya yang buruk rupa bisa berubah jadi kece.

2. Parfum

Ini juga mitos sih. Sampe sekarang belum ada yang bisa jelasin dengan logika kayak Katon Bagaskara, kenapa ngasih hadiah parfum bisa bikin hubungan kamu berakhir? Padahal sih menurut MBDC parfum itu adalah salah satu barang yang cukup berguna, salah satu obat pede. Udah gitu harganya juga gak murah-murah amat. Dengan kata lain, harusnya sih pasangan kamu kalau dikasih parfum bakalan kesenengan gak karuan. Kecuali kronologisnya kayak gini.

Kamu: Sayang, aku punya hadiah buat kamu
pacar kamu: Wah, padahal ini bukan ulang tahun aku. Kamu kasih aku apa?(dengan wajah berbinar)
Kamu: Tadaaa, (tunjukin parfum yang kamu beliin di abang-abang jual parfum keliling)
Pacar kamu: Ya ampun sayang, ini kan mahal banget!
Kamu: Buat kamu apa aja sayang (padahal ini parfum KW, dan kamu belinya murah)
Pacar kamu: Loh, tapi kok baunya bukan kesukaan aku?
Kamu: Eh, bukannya kamu suka rasa melon?
Pacar kamu: Sejak kapan aku suka melon?
Kamu: Wah iya, yang suka melon bukan kamu deng. Salah aku
Pacar Kamu: Siapa? Mantan kamu ya? selingkuhan kamu?
Kamu: aaa anu, anu

Dan kemudian keributan tak bisa dihindari lagi sampai akhirnya kamu putus!

3. Baju

Katanya sih, kalau kamu ngasih baju ke pasangan kamu, maka hubungan kamu bakal meluntur seiring sering dicucinya baju yang kamu kasih itu. Itu kata orang tua jaman dulu sih. Hebat banget ya orang tua jaman dulu bikin cerita yang nakutin kayak gini. Tapi emang beberapa orang pernah ngalamin hal kayak gini. Mungkin cuma kebetulan aja, atau mungkin baju yang dibeliin kesempitan, padahal pacar kamu badannya segede gaban. Trus kamu ngasihnya pas banget pas pacar kamu lagi kedatangan tamu di hari pertama. Selamat ya!

4. Mobil

Serius deh ngapain sih baru pacaran aja udah ngasih mobil? Emangnya kamu udah pasti nikah sama pacar kamu itu? Coba pikirin baik-baik. Harga mobil mahal banget loh. Kalau kamu emang punya uang sebanyak itu, kenapa kamu sedekah aja ke anak yatim? atau bantuin bayar sekolah adek-adek kamu? MBDC sih gak terima kamu ngasih hadiah mobil ke pacar kamu. Liat aja pasti putus. PASTI!!!!

5. Gunting

Sesuai dengan fungsinya untuk memotong sesuatu, maka gunting sangat tidak disarankan untuk kamu berikan sebagai hadiah ke pacar kamu. Ya minimal kalau kamu gak putus, dia bisa mutusin yang lain. Misalnya benang layangan, kabel rem mobil kamu, bulu ketek kamu, sampai mutusin burung kamu. Ih serem banget. Kamu pacaran sama psikopat?

6. Kue....

Tapi dari TAI, kayak yang dibikin Ibu di bawah ini.

Cobain deh kamu kasih ke pacar kamu. Dijamin kamu langsung diputusin.

Yaudah sih gak usah bingung, masih banyak hadiah-hadiah lain yang bisa kamu kasih, yang makin memupukan hubungan. Gak perlu yang mahal-mahal, ajak aja jalan-jalan ke London.