6 Artis yang Harusnya Jadi Presiden

Kamu tau kan kalau sebentar lagi Pemilu, tepatnya 9 April 2014. Jangan lupa nyoblos yah, hati-hati nyoblosnya jangan kebangetan napsu. Nah, pemilu ini kan selain memilih wakil rakyat, sekaligus milih Presiden juga. Kamu pastinya udah cukup puas banget dong punya Presiden yang jago nyanyi dengan Ibu Presiden yang pandai berkomentar, plus punya anak yang gemar mengenakan lengan panjang.

Makanya kali ini harus yang beda, jangan yang cuma bisa nyanyi doang, sekalian aja jago acting macam Ronald Reagan,  Presiden US ke 40 yang notabene adalah bintang pilemTapi kalo ngeliat dari nama-nama yang muncul, jauh banget dari kesan bisa nyanyi dan acting deh. Trus gimana dong? Yaudah yuk kita berandai-andai. Kalau kemarin udah ngayal Tokoh yang cocok jadi Presiden, sekarang mari ngayal artis yang cocok jadi Presiden RI. Ini dia yang masuk dalam list MBDC. 

1. Surya Saputra

Surya-Saputra-peci

Badannya gagah gitu, trus tampangnya juga lumayan dan penuh suka cita. Jadi bikin orang enak buat ngeliatinnya. Nilai plus sebagai orang nomer satu dong tentunya. Udah gitu kayaknya, masih kayaknya loh ya, si Surya Saputra itu punya sifat kebapakan gitu deh, buktinya setiap ekting selalu jadi bapak. Dengan kelebihan ini kayakna Surya Saputra bisa mengayomi masyarakat Indonesia kalau dia jadi Presiden.

2. Ario Bayu

aryo-baru-peci

Perannya di film biopic Presiden pertama Indonesia mungkin bisa jadi pertimbangan kalau Ario Bayu beneran jadi Presiden Indonesia. Dengan berperan sebagai Soekarno harusnya sih Ario Bayu sangat memahami karakter sang proklamator tersebut. Mungkin dia juga jadi paham kecil-kecilan soal politik. Secara penampilan Ario Bayu juga cukup ok lah buat berjejer nanti sama pemimpin-pemimpin negara lain.

3. Ariel

ariel-peci

Nah ini dia nih salah satu yang bisa jadi Presiden Indonesia berikutnya. Tampangnya ganteng, badannya ok lah. Tapi yang palling penting punya karisma yang dahsyat banget plus jago bikin lagu dan nyanyi. Dibandingin sama Oom Beye dan Bang Oma mah si Ariel menang jauh kemana-mana. Udah gitu doi juga udah cukup dikenal publik sekala nasional maupun global lewat karya video artnya. Sekali lagi, dengan karisma yang luar biasa bisa bikin kaum hawa geleper-geleper, Ariel bisa jadi andalan utama untuk menginvasi negara lain sekaligus membongkar rahasia-rahasia seperti dia membongkar rahasia tato inisial LM.

4. Nicholas Saputra

nicholas-saputra-peci

Ganteng. Udah pasti dong tentunya. Jago acting juga. Peran-perannya juga selalu berbeda dan penuh tantangan. Pernah jadi aktivis mahasiswa, pernah jadi cowboy sulap, pernah jadi anak punk bisu, pokoknya menantang deh. Trus doi juga doyan travelling macem Jebraw, dengan kata lain dia tau persis wilayah-wilayah potensial yang harusnya dipromoin negara ini.

5. Ahmad Dhani

ahmad-dhani-peci

Sebenernya MBDC gak pengen masukin Ahmad Dhani dalem list. Tapi kalau inget lagu Distorsi milik Ahmad Band, MBDC jadi mikir lagi. Dan MBDC rasa kalau bapaknya Dul ini cukup peka sama keadaan negara Indonesia. Belum lagi kan doi suka banget sama Soekarno, dan konon lumayan deket sama Gus Dur yang mengisyaratkan Ahmad Dhani lumayan cakap dengan politik-politikan. Oiya dan MBDC akuin juga Ahmad Dhani (dulu) penulis lagu yang hebat. Buktinya adalah Ideologi Sikap Otak dan Terbaik-Terbaik.

Oiya, konon katanya Ahmad Dhani yang sesungguhya sudah meninggal tahun 1999. Kok mirip konspirasi kematian Paul McCartney yah?

6. Syahrini

Syahrini-peci

Kenapa Syahrini? Kenapa nggak. MBDC rasa dia bisa merubah Indonesia menjadi negara produsen lewat karya-karya yang mutakhir macam Jamrud Khatulistiwa. Trus apapun yang dia pake bisa jadi tren, contohnya Kaftan. Nah, coba kalo dia jadi Presiden, mungkin dia bisa bikin negeri ini bukan hanya sebagai produsen melainkan juga trendsetter.

Menurut kamu ada lagi gak artis yang potensial jadi Presiden RI? Dishare dong.