6 Alasan Orang yang Gak Pernah Pacaran Gak pernah Pacaran

Pasti kamu pernah kan ketemu orang yang seumur hidup belum perah pacaran. Entah itu temen kerja kamu, temen kuliah kamu, ataupun keponakan kamu yang baru lahir. Karena kamu kepo, kamu pun bertanya-tanya. Emang kenapa ya mereka gak pernah pacaran? Mau tanya kamu pun gak enak. Kalo gak enak kasih kucing aja. Aaak. Langsung aja deh MBDC jawab biar kamu ga bertanya-tanya lagi!

1. Pilihan Hidup

Beberapa orang ada yang memilih untuk mentahbiskan dirinya. Jadi gak menikah gitu deh, seperti misalnya pastur, suster, biksu, dan teman-temannya. Orang yang memutuskan untuk jadi kaum tertahbis bisa aja sih udah pernah pacaran, tapi pasti ada juga yang memang belum pernah pacaran. Pasti ada! MBDC yakin banget!

2. Disuruh Orangtua

Dan nurut. Biasanya ada tuh orang tua yang terlalu ngatur anaknya, sampe-sampe pacaran aja diatur bolehnya kapan. Bedanya ada yang nurut, ada yang bandel. Kalo bandel, biasanya backstreet gitu. Kalo nurut ya tunggu aja kapan bolehnya. Kadang-kadang bisa jadi motivasi juga sih, misalnya bapaknya bilang “boleh pacaran kalo udah lulus SMA ya” jadinya semangat belajar biar naik kelas terus kalo perlu bisa masuk kelas akselerasi. Atau kalo bapaknya bilang “nanti kamu pacaran kalo udah punya rumah ya” bisa lah nabung dari SD.

3. Belom Dapet

Biasanya cowok nih yang kayak gini, karena kebanyakan cowok itu yang deketin cewek. Udah ada sih usaha buat deketin cewek, tapi ya belom dapet aja. Tiap nembak ditolak mulu. Mungkin karena di friendzone atau mungkin karena kurang ganteng? Makannya sering-sering baca MBDC. Toh sebenernya cewe itu gak liat dari rupanya aja.

4. Belum Sadar

Ada aja orang yang belum sadar kalo manusia diciptakan berpasang-pasangan. Jadi orang ini terlalu pemalu dan pediam, sampe-same yang mau deketin aja bingung deketinnya gimana. Kalo kamu tipe orang yang kayak gini, kamu harus sadar kalo untuk dapet pacar itu harus membuat orang lain bisa masuk ke kehidupan kamu. Gimana mau masuk hati kamu kalo pintunya aja kamu sumputin??

5. Standart Ketinggian

Kriterianya mungkin gak sebanding dengan apa yang dipunya. Dia orangnya biasa banget, tapi pengennya sama yang cakep-semampai-tajir-baik hati-setia-dan terima dia apa adanya. Ya gapapa sih punya standart ketinggian. Tapi kan kalo ketinggian susah gapainya. Makannya gak pernah pacaran.

6. Pengen Serius

Yang satu ini memang gak nyari pacar. Carinya calon suami/ istri. Ceelah. Bukan coba-coba pacaran dan jalanin aja dulu, tapi memang mau dibawa sampe nikah. Serius aja bisa bubar apalagi gak serius?? Orang kayak gini nih yang paling kasian. Kerjaannya nunggu doang gak kelar-kelar. Ada aja sih yang deketin, tapi ya ditolak mulu karena dianggap orang yang deketin kurang engga serius. Kalo kamu lagi deketin orang yang kayak gini, kamu terbuka dan sabar aja, jangan buru-buru nembak. Soalnya biasanya PDKTnya lama banget. Kan dia pengen ngoprekin kamu dulu, biar tau busuk-busuknya

Kalo kamu gimana? Udah pernah pacaran belum? Padalah kan MBDC udah pernah ajarin atau kamu mungkin cari yang serius? Coba tunjukin keseriusan kamu di comments!