9 Tanda Cowok Kamu Gay in Denial

Sesungguhnya ada jenis cowok yang lebih bahaya dari cowok yang gak setia, yaitu cowok gay in denial. Cowok yang gak setia 'cuma' bohong soal status, tapi cowok gay yang gak ngaku itu bohong soal jati diri, lebih dalem dan serem deh! Makanya kamu sebagai cewek mesti hati-hati dan tau tanda-tandanya:

1. Paling seneng ke gym 

Apa cowok kamu hobi nongkrong di gym? Ada kemungkinan tuh dia sebenernya gay. Tau dong kalo di gym banyak pemandangan bagus, baik yang cowok maupun yang cewek. Tapi buat cowok gay, gym itu termasuk tempat yang paling asik buat cuci mata cowok-cowok berbadan oke, apalagi pas di kamar mandi. Jadi liatin deh kalo di gym dia suka ngelirik cowok lain apa nggak. Selain itu, cowok gay sendiri juga banyak yang berkeliaran di gym karena mereka emang peduli banget dengan penampilan mereka. Emang sih banyak juga cowok straight yang seneng nge-gym tapi liat aja deh apa cowok kamu juga sesuai dengan tanda-tanda selanjutnya di bawah ini.

2. Suka nilai penampilan secara detil 

Setiap cewek pasti sering nanya pendapat cowoknya soal penampilan dan sebenernya cowok gak betah jawab pertanyaan kayak gitu. Nah, kamu bisa nilai cowok kamu gay atau nggak saat kamu nanya pendapat dia. Contohnya aja kalo kamu lagi minta pendapat cowok kamu soal baju yang baru kamu beli. Kalo dia jawabnya malah panjang dan terlalu detil, ada kemungkinan kalo cowok kamu positif gay.

Cewek: Yank, menurut kamu dress aku ini bagus gak?

Cowok gak gay: Bagus kok.

Cowok gay in denial: Bagus kok.. Cuttingnya sesuai dengan bentuk badan kamu. Liat tuh di pinggangnya ada semacam belt yang bikin pinggang kamu keliatan lebih ramping. Warnanya yang ijo pucat gitu juga cocok buat warna kulit kamu. Hmm.. kayaknya kamu mending pake heels warna putih aja, sayang. Tapi rambutnya dibikin bun ke atas gitu. Pasti cucok deh.. eh, cocok.

3. Lebih rajin jaga penampilan dari kamu 

Nah, di lain pihak dia sendiri juga sangat menjaga penampilan, bahkan lebih heboh dari kamu yang cewek. Misalnya kalo kamu  Yang kayak gini sih patut dicurigai banget. Lagian kalo kamu yang cewek udah ribet ditambah punya cowok yang lebih ribet ya gak asik lah.

Cowok: Beb, kamu bawa sunblock gak?

Cewek: Nggak, buat apa sih?

Cowok: Duh, masa gak liat ini tuh matahari terik banget, beb. Kulit kita kan bisa rusak kalo gak pake sunblock. Lain kali kamu bawa ya.. Btw, kalo payung bawa gak?

4. Betah diajak nonton Korea bareng

Drama Korea banyak banget yang suka, apalagi oleh kaum hawa. Tapi kalo cowok kamu betah banget diajak nonton Korea bareng kamu sampai ikutan nangis bareng , hmm.. Bisa jadi dia itu gay in denial. Apalagi kalo dia gak keliatan kesel ngeliat kamu ileran ngeliat cowok-cowoknya.

Kamu: Duh, Kim Tan ganteng banget deh.

Cowok kamu: Nggak ah, si Young-Do lebih ganteng!

Kamu: Oh gitu ya..

5. Gak rese kalo disuruh nemenin shopping seharian

Cowok udah terkenal paling gak betah nemenin cewek shopping, nyalon dan hal-hal sejenisnya. Tapi kalo cowok kamu malah gak pernah komplen diajak shopping seharian dan kelilingin satu mal baik sama kamu atau sama ibunya, kamu perlu curiga. Apalagi kalo ternyata koleksi bajunya di rumah lebih banyak dari kamu. Kalo emang kayak gitu sih mending dia jadi personal shopper kamu aja daripada jadi pacar.

6. Punya gaydar

Coba deh kamu iseng-iseng nanya cowok kamu soal cowok lain gay apa nggak. Kalo dia keliatan sangat lihai dalam mendeteksi cowok lain itu gay apa nggak, kemungkinan ya dia gay. Karena cowok straight tuh gak terlalu merhatiin cowok lain, beda sama cewek yang merhatiin cowok. Jadi kalo cowok kamu keliatannya selalu bisa tau cowok lain itu gay apa nggak, mungkin aja dia sendiri juga gay.

7. Kalo kamu jelek tapi cowok kamu ganteng 

Gak bermaksud kurang ajar sih, tapi ini emang termasuk tanda yang memungkinkan lho. Cewek cantik punya cowok jelek sih wajar. Tapi kalo sebaliknya sih cukup aneh karena bisa jadi cowok kamu yang mungkin gay in denial cuma gunain kamu buat menutupi fakta bahwa dia gay. Jadilah dia memacari cewek mana aja yang walopun jelek tapi yang penting bisa dijadikan kedok.

8. Temen-temen terdekatnya cewek 

Cowok straight bukannya gak bisa punya temen cewek, tapi harusnya gak jadi temen-temen terdekatnya juga. Kalo dia ngegenk dengan cewek-cewek dan pergi kemana-mana dengan temen-temen ceweknya, well mungkin banget kalo dia itu sebenernya gay. Cowok straight harusnya lebih nyaman buat temenan deket dan ngelakuin banyak hal dengan sesama cowok, apalagi buat hal-hal yang ancur dan gak mungkin dishare sama temen cewek.

9. Suka dengerin Justin Bieber, One Direction dan sejenisnya

Wajar kalo cowok straight suka sama SNSD karena emang personilnya cantik-cantik dan wajar juga kalo suka sama Arcade Fire atau Radiohead karena musiknya yang keren. Tapi kalo cowok kamu sukanya dengerin Justin Bieber atau One Direction sih patut dipertanyakan. Apa karena personilnya cantik-cantik? Apa karena musiknya? Gak mungkin. Berarti ya emang cowok kamu emang gay in denial aja.

Poin-poin di atas sebenernya sih gak absolut juga, bukan berarti kalo cowok kamu sesuai dengan salah satu hal di atas berarti dia gay. Tapi kalo sesuai dengan SEMUA poin di atas sih seharusnya dia gay. Gitu aja deh.