5 Penemuan Paling Gak Penting

Kreatifitas para inventor-inventor di seluruh dunia emang gak ada matinya. Mereka selalu aja bisa dapet ide-ide untuk menciptakan sesuatu yang baru. Pertanyaanya adalah, dapet idenya dari mana sih? Bukan karena yang mereka ciptain itu sangat berguna bagi kehidupan ya, tapi malah sebaliknya, mereka menciptakan hal yang gak penting sama sekali. Nah, yang mau MBDC kasih tau di sini adalah penemuan gak penting yang berhubungan dengan makanan/minuman. Yuk mari.

1. Wine Glass Grip

Gelas wine dibikin dengan gagang panjang  bukannya fungsi aslinya emang buat dipegang ya? Kenapa penemuan ini masuk kedalam list MBDC? Karena emang bener-bener gak ada gunanya. Gini deh, orang minum wine pake gelas wine itu biar keliatan classy kan? Terus kalo di gagang gelas winenya kamu kasih ginian, classynya di mana? Sekalian aja pangke cangkir.

wine-glass-grip

2. Sedotan Sumpit

Urutan kedua list penemuan paling gak penting diduduki oleh sedotan sumpit. Sedotan iya, sumpit juga iya. Alasannya sih kurang lebih sama seperti wine grip tadi. Orang tuh makan pake sumpit, terutama makan mie, itu kan biar kayak orang-orang Jepang gitu kan. Nikmat gitu kayanya makan mie pake sumpit. Nah orang Jepang itu kalo makan mie, kuahnya diseruput, bukan disedot.

Seakan-akan ide ini kurang konyol, di dalam fotonya, di depan mangkok, ada sendok…

sedotan-sumpit

3. Mangkok yang Ada Tempat Naruh Hapenya

Nama aslinya Anti-Loneliness Bowl. Intinya kamu bisa makan sambil mantengin hape kamu. Dilihat dari posisi hapenya yang berdiri, fungsi tempat ini bukanlah untuk nonton film sambil makan, kalo untuk nonton film harusnya posisi hapenya tiduran. Jadi kayaknya sih fungsi asli dari mangkok ini adalah untuk makan sambil liat foto atau makan sambil selfie. Lumayan ngenes. Ngenes Monica.........aaaaaaak

mangkok-tempat-hp

4. Diet Water

diet-waterHalah

5. Pemutar Es Krim

Dan pemenang penemuan paling gak penting dalam hal yang berhubungan dengan makanan/minuman versi MBDC jatuh pada:

pemutar-es-krim

Bukannya bikin gampang, alat ini malah sebenernya bikin repot. Jadi kalau MBDC udah punya alat ini, MBDC musti bawa nih alat kemana-mana? Terus kalo beli es krim, es krimnya musti dimasukin dulu ke alat ini, baru bisa di makan? Lah mendingan langsung aja dimakan es krimnya.

Lagian apa susahnya dah muter tangan dikit..

Daripada bingung mikirin ide buat bikin penemuan yang ujungnya malah gak berguna sama sekali, mendingan mikirin apakah bener mitos warna bibir = warna puting.