5 Mitos yang Berhubungan Dengan Alat Vital Pria

Gak kerasa udah hari kamis aja. Itu tandanya malam ini malam Jumat, malam yang menyeramkan bagi pasangan yang gak dapetin Sunah Rasul, hahahaha. Tapi sebelum itu, buat para kaum hawa yang penasaran sama kepunyaan pasangannya seperti apa karena belum berani ngeliat, atau udah ngeliat tapi penasaran kenapa bentuknya seperti itu? mungkin mitos-mitos berikut ini bisa sedikit menjawab rasa penasaran kamu. Kan sebelumnya udah tuh mitos soal keperawanan, jadi sekarang gantian yah. Yuk mari.

1. Ukuran Jempol

Konon katanya besar alat vital pria bisa dilihat tanpa harus menurunkan celananya. Caranya tinggal kamu liat aja ukuran jempolnya. Kalau jempolnya gede maka berbahagia lah kamu wahai kaum hawa, karena disinyalir alat vitalnya juga gede.

Punya aku kecil dong, Oom!Punya aku kecil dong, Oom!

Lalu apakah jempol bisa langsung diibartkan sebagai simbolisasi alat vital pria? Ya nggak kayak gitu juga kali. Tapi lucu juga sih kalo emang iya.

Ini tandanya apa dong berarti?Ini tandanya apa dong berarti?

2. Berwarna Gelap

Mau tau apakah cowok kamu udah pernah berhubungan intim sebelumnya? coba liat aja dari warnanya. Konon katanya kalau warna alat vital cowok itu berwarna gelap, maka disinyalir cowok tersebut udah pernah berhubungan intim yang kelewat sering. Tapi bintang bokep cowok bule kok alat vitalnya tetep putih ya? 

3. Berat Badan

Bukan bermaksud merendahkan, tapi konon katanya cowok gendut itu ukuran alat vitalnya kecil. Apakah bener seperti itu? MBDC sih gak terlalu percaya ya, tapi mungkin penjelasan logisnya bisa aja kayak gini: Karena kalau gendut maka si alat vital agak terintimidasi sama ukuran perut.

4. Tinggi Badan

Konon katanya kalau cowok disunat sejak dari kecil, misalnya SD kelas 1 gitu, maka itu mempengaruhi dengan tinggi badannya. Mungkin teorinya gini kali ya, kulit yang disunat itu secara gak langsung merusak sistem-sistem yang terdapat dalam tubuh manusia sehingga mengganggu proses pertumbuhan.

Ini disunatnya pasti pas baru masuk NBA, atau jangan2 belum disunat?Ini disunatnya pasti pas baru masuk NBA, atau jangan2 belum disunat?

5. Panjang Telunjuk

Kalau besar jempol katanya mengisyaratkan besarnya alat vital, maka panjang telunjuk itu menggambarkan panjang alat vitalnya. Coba deh kamu cek telunjuk cowok kamu, kalau pendek mending kamu ajak cowok kamu ke Mak Erot. 

Gimana kalau telunjuknya panjang tapi jempolnya kecil? Wah sedotan dong berarti. Kalau sedotan minuman bubble sih masih lumayan yah. Gimana kalau sedotan abang-abang warung? Kasihan.

Oiya satu lagi, coba deh kamu ngelakuin ini ke cowok kamu

telunjuk

Konon katanya kalau telunjuk cowok kamu bisa menyentuh sudut yang antara jempol dan telunjuk kamu, maka alat vital cowok kamu bisa mentok ke titik yang bisa bikin kamu basah.

Inget ya ini semua hanyalah mitos belaka. Belum bisa dibuktikan keabsahannya. Yang jelas kalau kamu mau tau sesuatu yang berhubungan sama alat vital cowok kamu, ya kamu tinggal minta, trus liat, dan rasakan sendiri. Selamat menikmati.