5 Makanan yang Bisa Menaikkan Libido saat Valentine

Asik nih ye Valentine. Buat yang udah punya pasangan MBDC cuma bisa bilang selamat. Nah, buat yang masih jomblo, MBDC juga bilang selamat, selamat mencari pasangan. Tapi kalo gak dapet juga, mungkin kamu bisa cari pasangan yang halus-halusatau mungkin pacaran sama sesama jenis

Ok, balik lagi ke topik, dimana orang yang berpasangan biasanya itu suka merayakan hari Valentine dengan penuh suka cita. Mulai dari ngasih bunga atau cokelat, sampai ngajak makan malam romantis gitu. Nah, yang terakhir kamu harus hati-hati. Karena salah makan bisa-bisa menyebabkan libido kamu memuncak. Beruntung kalau pasangan kamu juga ngerasain hal yang sama, kalau ternyata pasangan kamu gak mau gimana dong? Masa berakhir di tangan lagi sih. Btw, emang makanan apa aja sih yang bisa ningkatin libido pas Valentine? Ini dia terdakwanya

1. Semangka

Selain mengandung banyak vitamin, buah yang kulitnya berwarna hijau dan dalamnya berwarna merah basah-basah ini juga bisa meningkatkan produksi nitrit oksida yang bikin kemampuan tegang adik kamu semakin hebat. Jadi kalau kamu emang berencana buat main di valentine ini, mungkin kamu bisa makan 10 buah semangka terlebih dahulu.

2. Oatmeal

Pengen sedikit panas di saat valentine? Mungkin kamu bisa berantem sama pasangan kamu.  Yang MBDC maksud disini adalah berantem di kasur gitu deh. Nah, kamu bisa ajak pasangan kamu buat dinner trus suruh dia makan oatmeal. Tapi MBDC, itu kan makanan buat sarapan. Ya, bilang aja ke pasangan kamu, kalau dia terlihat lebih cantik pas makan oatmeal.

Jadi gini ceritanya. Oatmeal selain ngebantu banget buat orang-orang yang pengen dietdia juga mengandung L-arginine yang bisa melancarkan aliran darah ke bagian paling sensitip milik cewek.

3. Telor

Protein di dalam telur bisa meningkatkan energi dan selalu fokus. Tapi yang lebih penting adalah telor bisa juga ningkatin libido kamu. Tapi kamu juga harus hati-hati, jangan karena kepengen biar bergairah trus kamu makan telor banyak-banyak, nanti bisulan loh. Gosipnya sih gitu.

4.  Kacang Almond

Banyak keunggulan yang bisa kamu dapetin dari kacang almond, salah satunya ya sepaket peningkat libido. Yes, dalam almond terkandung banyak zinc yang memicu letupan-letupan seksuil antara kamu dan pasangan.

5. Cokelat

Ini makanan yang paling cocok banget kamu jadiin bahan peningkat libido pas hari kasih sayang. Selain emang dijadiin salah satu simbol valentinecokelat juga bisa meningkatkan gairah kamu dan pasangan kamu. Makanya buruan belliin cokelat yang banyak buat pasangan kamu trus suruh dia abisin cepet-cepet. Eh yang dark cokelat yah.

Tuh MBDC udah kasih tau makanan yang bisa bikin valentine kamu jadi lebih basahSekarang coba kamu praktekin. Kalau berhasil coba tolong dishare yah. Eh, kalau ada yang mau nambahin silahkan loh.