5 Jin yang Friendly

Kan katanya kita hidup di dunia ini tidak sendiri. Ada makhluk lain juga yang hidup berdampingan dengan kita, mereka adalah Jin. Bentuk dari Jin ini gak begitu jelas, maksudnya ada beragam pendapat yang bilang tentang rupa dari Jin. Ada yang bilang Jin itu bertubuh besar plus muka yang menyeramkan kayak makhluk-makhluk yang kamu pernah liat di film horor. Tapi ada juga yang bilang Jin itu bentuknya sama aja kayak manusia. Ada juga yang bilang Jin itu jahat, tapi gak sedikit yang bilang baik nan bersahabat. Nah, berikut ini adalah beberapa Jin yang bersahabat menurut MBDC

1. Jin dan Jun

Kalo ngomongin Jin paling bersahabat ya udah tentu sinetron jaman dulu yang berjudul Jin dan Jun. Sinetron yang diperanin sama Sahrul Gunawan dan Yovanka ini sukses menghibur hati masyarakat Indonesia di era 90an. Untuk mengenang, mari kita nikmati lagu pembuka Jin dan Jun.

2. Jin Kazama

Ini adalah salah satu main karakter di game Tekken. Tapi wajahnya baru Muncul di Tekken 3. Jin Kazama merupakan anak dari Jun Kazama dan Kazuya Mishima. Perawakannya yang lumayan keren jadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pecinta Tekken. Jin Kazama digambarkan sebagai orang yang misterius namun baik hati. Tapi di Tekken 6 karakter Jin Kazama menjadi anti hero gitu deh. Kasihan Jin, padahal baik.

3. Jin Claude Van Damme 

Dia adalah salah satu aktor berantem paling keren yang pernah ada. Dan hampir disemua film si Van Damme selalu jadi jagoan, jarang banget sih MBDC liat dia jadi musuh. Oh di film The Expandables 2 doi jadi musuh tuh.

Walaupun badannya kekar dan punya muka yang sedikit bengis, Van Damme tetep punya pribadi yang bersahabat. Buktinya doi mau melatih anak-anak bela diri. Gak heran kalau MBDC masukin Van Damme ke dalam tokoh yang harusnya jadi presiden. Btw, bisa gak kamu split kaya Van Damme.

4. Jin Birkin

Waduh ini idola MBDC banget nih. Pemain film sekaligus penyanyi asal Inggris kelahiran 46 ini punya tampilan yang hot banget (jaman dulu)Saking hotnya sampe bikin salah satu legenda musik Perancis,  Serge Gainsbourg kepincut. Lantas apakah Jin Birkin bersahabat? Kalau diliat dari mukanya sih harusnya doi orang yang baik ya. Trus suaranya juga sangat bershaabat banget, baik itu buat telinga maupun kepala bawah.

5. Jin-ie in a Bottle

Lagu yang merupakan single pertama milik penyangi seksi nan hot Christina Aguilera ini friendly banget di kuping. Iramanya yang merdu bercampur dengan racikan musik yang keren plus suara Christina yang seksi berat bikin lagu ini menduduki tangga teratas chart musik dunia. Menurut MBDC lagu ini jauh lebih keren ketimbang Hit Me Baby One More Timenya Britney Spears, walaupun dua-duanya masuk dalam list artis cilik yang gedenya seksi.

Sekarang udah tau kan kalau ada Jin yang bersahabat. Lain kali kalau kamu ketemu Jin, kamu sapa aja, trus ajakin kenalan. Siapa tau bisa kamu jadiin pacar.

Kalau ada yang mau nambahin silahkan loh