5 Hal Yang Gak Boleh Kamu Minta Ke Pacar Kamu Saat Valentine

Sebentar lagi kan mau valentine nih. Tapi kamu udah punya pacar, jadinya gak bisa ngasih kado valentine ke JKT48. Mau gak mau, kamu harus ngasih sesuatu dong ke pacar kamu? Kalo pacar kamu nanyain kamu, kamu pengennya apa untuk valentine, ada baiknya 5 hal di bawah ini gak kamu minta ke pacar kamu.

1. Foto Mantan

MBDC perlu tekankan disini, JANGAN PERNAH minta foto mantan ke pacar kamu! Pasti ujungnya berantem. Lagian, ya aneh aja sih. Masa iya pacar kamu nyimpen foto mantan kamu? Soalnya, mantan kamu kan lawan jenis? Bisa jadi jangan-jangan pacar kamu…atau kamu…

Udah deh, pokoknya jangan pernah minta foto mantan.

2. Barang Dari Mantan

Barang dari mantan harusnya sih udah kamu buang. Jangan malah kamu kasih ke pacar kamu terus kamu minta balikin pas lagi valentine. Soalnya, ini barang-barang sensitif. Kalo MBDC boleh saranin, kalo masih ada barang-barang mantan, mending kasih ke orang aja kalo masih bagus. Katanya kan, berikanlah barang mantan pada yang membutuhkan. Gak tau juga sih, itu katanya siapa.

3. Makan Malam di Tempat Kenangan Bersama Mantan

Ini juga jangan sampe kamu tiru yah? Makan di tempat kenangan mantan itu bisa ngebuat kamu keinget sama mantan. Karena itu, tempat ini sebisa mungkin kamu jauhin. Bukan apa-apa. Kalo kamu kesana, nanti kamu bisa putus. Terus pacar kamu berubah jadi mantan. Nanti kalo kamu udah punya pacar lagi, kamu bakalan bawa kesini. Udah kayak lingkaran setan. Kasian…tempatnya.

4. Nyuruh Potong Rambut Kayak Mantan

Kalo yang ini, rada bahaya juga sih. Secara gak langsung berarti kamu nyuruh pacar kamu jadi kayak mantan kamu. Kamu gak nerima pacar kamu apa adanya dong? Kok kamu jahat sih? Pacar kamu kan udah baik, gak (atau belum) selingkuh? Kamu yang bener dong jadi orang! Hiiih…

5. Nginep Di Rumah Mantan

Sebenernya poin ini gak mau MBDC masukin ke dalam artikel ini. Cuma mau gak mau, poin ini harus ada. Karena bisa jadi, kamu khilaf ngajakin pacar kamu nginep di rumah mantan. Kamu sih gak maksud. Tapi karena kamu belum move on, kamu suka salah rumah gitu. Kalo kamu putus, pokoknya MBDC minta bagian. Hemm…

Kalo menurut kamu, ada hal yang lebih nyebelin lagi gak yang harusnya gak kamu kasih ke mantan? Eh, maksudnya pacar. Share di comment bawah ini yuk?