5 Hal yang Biasa Dilakuin Orang Dewasa Kalo Ketemu Bayi

Dalam hidup ini, kamu pasti pernah ngeliat orang-orang berbuat aneh (baca: bodoh) pas lagi ketemu anak kecil. Biasanya ini dilakuin sama orang-orang yang suka sama anak kecil sih. Eh maksudnya bukan suka pedofil gitu lho. Kamu ngerti kan maksud MBDC? Dasar pikiran kotor. Jadi ternyata, menurut pengamatan MBDC selama ini, ada 5 hal nih yang biasa dilakuin orang dewasa kalo ketemu bayi. Apa aja?

Ngajakin Ngomong

Ini sih hal yang paling gak pinter yang menurut MBDC biasa orang lakuin sih. Bukan apa-apa, tapi kamu lagi ngajak ngomong bayi loh! Menurut kamu, si bayi bakalan jawab pertanyaan atau ngebales pas kamu ngomong gitu? MBDC malah serem sih kalo si bayi ngomong. Berarti kiamat udah deket.

Nyodorin Tangan Untuk Disalim

Nah kalo hal yang ini rada bener  dikit nih. Soalnya kamu secara gak langsung sih lagi ngajarin si bayi buat jadi sopan gitu. Tapi gak tau deh, itu bayi ngerti atau gak. Harusnya udah rada gedean dikit, baru diajarin. Jangan sampe si bayi jadi salah gaul gara-gara kamu sih. Kasian.

Nawarin Untuk Digendong

Hal yang paling umum untuk dilakuin orang yang ketemu sama bayi nih. Biasanya nawarin dirinya untuk ngegendong si bayi gitu. Padahal, si bayi biasanya gak bakalan mau, karena kamu tampangnya asing. Tapi kamu maksa aja gitu. Jangan-jangan kamu ada kecenderungan jadi pedofil ya? Hiii...

Nyari Perhatian Si Bayi

Nyari perhatian kayaknya udah jadi sifat alami manusia sih ya. Makanya, banyak orang yang usaha buat nyari perhatian si bayi. Mulai dengan ngebunyiin mainan bayi di tangan kamu atau pasang muka bodoh supaya kamu diliatin si bayi. Kira-kira, kalo bayinya bisa ngomong, bakalan ngomong apa? Kamu kayaknya tau deh. Hmm…

Usaha Buat Si Bayi Ketawa (Tapi Garing)

Ini hal paling konyol yang menurut MBDC, dilakuin orang waktu ketemu bayi. Oke kalo pertama-tama kamu berhasil buat bayi ketawa. Tapi bayi kan bisa bosen juga. Makanya, kadang-kadang bayi juga bisa senyum terpaksa gitu. Bayi ternyata bisa gak enakan juga. Walaupun kamu garing, ya minimal mama atau papanya deh yang ketawa. Baik ya?

Segitu dulu deh yang bisa MBDC share ke kamu. Kalo ada hal yang lebih aneh lainnya, ceritain aja di comment bawah ini. Tapi yang pinteran dikit ya?