5 Hal Asik yang (Harusnya) Para Jomblo Lakukan Saat Valentine

 

Kamu jomblo? Iya MBDC tau kamu pasti jomblo! Trus kamu kemarin sedih karena untuk kesekian kalinya kamu valentine sendirian dan gak tau mau ngapain? Ck. Sayang banget. Padahal kan banyak yang bisa kamu manfaatin pas valentine. Atau harusnya kamu baca artikel ini dulu sih, karena MBDC mau ngasih tahu 5 hal asik yang harusnya kamu (baca: para jomblo) lakukan pas valentine. Eh telat ya? Ya gak papalah, lebih baik telat daripada gak dilakuin. Jadi harusnya kamu itu:

1. Nembak Gebetan

Jomblo bukan berarti gak punya gebetan kan? Tapi kalo kamu mungkin memang gak punya sih. Kalo seandainya nanti kamu punya gebetan kamu bisa manfaatin momen Valentine ini buat nembak gebetan kamu, kayak orang-orang mainstream lainnya aja. Tapi sebenernya gapapa sih kamu jadi mainstream, karena ada kelebihannya nembak di hari Valentine. Selain karena Valentine adalah hari kasih sayang, jadi momen romantis akan lebih dapet. Valentine juga tanggalnya gampang diinget, bikin kamu ga lupa sama tanggal jadian. Tapi gak enaknya, kalo kamu dimintain pajak jadian. Kan kamu tau sendiri kalo Valetine itu ada di tengah bulan, siap-siap aja akhir bulan puasa.

2. Bantu Temen

Biasanya hari valentine dimanfaatkan orang-orang buat beromansa. Kalo kamu gak bisa atau gak punya gebetan buat ditembak, kamu bisa bantu temen kamu! Entah itu kasih surprise ke pacar, nembak gebetan, ngelamar, bahkan menikah. Kamu bisa manfaatkan momen valentine buat bantu temen kamu. Siapa tau kamu bisa dapet uang tambahan atau bisa dikenalin ke temennnya pacar temen kamu yang juga lucu.

3. Bisnis

Kamu tau kan, kalo Valentine identik sama yang namanya bagi-bagi coklat. Kamu bisa deh jualan coklat. Kamu bisa bikin sendiri atau jualin punya orang lain. Tapi Valentine gak harus coklat kok. Bisa boneka, bunga, kaos gelas, frame, batal, dan bayak lagi yang lainnya. Kamu harus pinter buat kreasiin itu sehingga bisa pas sama valentine

4. Bagi-bagi Coklat

MBDC tau kalo kamu jomblo, tapi bukan berarti kamu gak punya orang yang kamu sayangi kan? Kamu masih punya teman-teman, sodara-sodara, dan tentunya MBDC yang kamu sayangi. MBDC terbuka banget kok kalo kamu bagi-bagi coklat. Jangan lupa yang banyak dan enak ya. Jangan lupa ajakin juga temen kamu yang cakep!

5. Baca MBDC

Bukan berarti kalo ini Hari Valentine, kamu jadi bolos buka MBDC. Bukannya apa-apa sih, MBDC cuman takut kamu malah tambah susah dapet jodoh.

Kamu mau rekomendasiin kegiatan-kegiatan asik lainnya, buat temen jomblo kamu di hari Valentine? Atau mungkin kamu punya tradisi khusus di hari Valentine? Boleh loh kamu kasih tau di comments!