5 Alasan Kenapa Kamu Gak Usah Ikutin Jebraw

Mengidolakan seseorang itu hal yang wajar. Tapi kalau sampe ngerasa kamu adalah idola kamu itu sih udah agak kurang waras. Kenapa MBDC ngomong kayak gini? Karena belakangan dengan semakin populernya JJM, kayaknya jadi banyak banget ya orang-orang yang begaya macam Jebraw. MBDC aja yang ngidolain 9 cewek cantik asal Korea yang tergabung dalam SNSD gak sampe pengen jadi kayak Tiffany atau Sunny.

Yah, gak bisa dipungkiri Jebraw emang punya kualitas untuk dijadiin idola. Tapi bukan berarti kamu harus ikutin dia. Berikut ini 5 asalan kenapa kamu gak usah ikutin Jebraw

1. Jebraw Ganteng, Kalau Kamu? 

9 dari 10 cewek yang MBDC tanya bilang kalau Jebraw itu ganteng. Sekarang coba kamu tanya ke 10 cewek. Gak boleh tanya ke adek cewek, kakak cewek, nenek, pacar, apalagi mama kamu yaKalau cuma 8 doang yang bilang kamu ganteng, mending kamu introspeksi diri dulu deh. Coba ngaca, berani gak?

Walaupun ada beberapa hal yang bisa gantiin kegantengantapi tetep aja kalau emang dasarnya kamu jelek, ya gak bisa diapa-apain lagi. Kecuali kamu operasi plastik.

2. Jebraw Bikin Lagu Bagus, Kalau Kamu?

Kamu kan tau Jebraw itu punya naluri yang cukup instingtif dalam merangkai kata dan nada secara spontan (uhuy dong!) lewat hal-hal yang dilihat maupun disentuh, yang kemudian dipresentasikan menjadi sebuah lagu yang indah. Kamu bisa gak kayak gitu? Kalau main gitar aja belum bisa, jangan berharap bisa dapetin cewek kayak Naya. Oh, kamu ngerasa udah jago main gitar. Sekarang coba bikin lagu, trus dengerin ke keponakan kamu yang masih kecil. Kalau dia aja gak mau dengerin, mending kamu gantung gitar aja deh. Belajar yang bener, lulus dengan memuaskan, trus kerja. Gak usahlah bikin-bikin lagu trus punya album di Indonesia, nanti nyesel loh di kemudian hari. Kecuali kalau kamu kenal sama Ibu Acin.

3. Jebraw Aslinya Orangnya Baik, Kalau Kamu?

Mungkin kamu taunya Jebraw itu orangnya cuma seneng-senengan doang, kayak yang sering kamu liat di JJM. Kamu gak tau aja aslinya Jebraw itu sangat baik orangnya. Setiap kali dateng ke MBDC aja Jebraw suka bawain Pizza. Kamu pernah gak bawain Pizza? Dateng ke MBDC aja gak pernah. Tsk. Oiya, selain itu Jebraw berhati mulia sekali. Kemarin aja pas yang bencana di Sinabung si Jebraw ikutan jadi relawan loh. Kamu bisa kayak itu gak? Jangan cuma bisa ngomong Pe to the ce to the cah doang lantas udah ngerasa jadi Jebraw deh.

4. Naya Cuma Ada Satu

Trus, kalau kamu pengen ikutan jadi Jebraw gimana dong? Kasihan dong Naya masa harus dibagi-bagi gitu? Ish, jahat banget deh kamu. Coba bayangin kalau yang ikutan pengen jadi Jebraw jumlahnya ada 20 aja. Repot banget jadi Naya. Kecuali, kalau pacar kamu pengen ikutan juga jadi Naya. Itu juga kalau pacar kamu mau. Trus kalau pacar kamu gak se kece Naya, mendingan gak usah lah. Ok?

5. 1 Jebraw Aja Udah Annoying Banget

Ini dia poin yang paling penting. MBDC aja udah pusing banget setiap kali dengerin Jebraw ngomong yang gak ada titik koma. Sekarang bayangin kalau Jebrawnya ada 100 misalnya. Aduh, mendingan distop aja deh JJMnya. Eh, btw kamu tau kan JJM udah masuk episode terakhir. Hiks, sedih deh.

Gimana, masih tetep pengen ikutin Jebraw? Kalau masih tetep kekeuh sih ya silahkan. MBDC cuma mau kasih tau kamu nih, JANGAN MIMPI

Lagian dari pada jadi Jebraw mendingan jadi Gaban, enak punya robot naga.