48 Hadiah yang Cocok Untuk JKT48

Bro, sebentar lagi kan mau Valentine nih. Kamu pastinya udah mulai mikirin hadiah yang bakal kamu kasih ke pacar kamu di hari kasih sayang itu dong tentunya. Inget ya, jangan beliin hadiah valentine yang udah gak trendidan hindari hadiah yang bisa menyebabkan hubungan kamu memburuk. MBDC sih yakin kamu bisa nemuin hadiah yang cocok buat pacar kamu.

Oiya, buat yang jomblo gimana? Tenang, kamu bisa terlihat gak menyedihkan pas Valentine dengan kasih hadiah juga. Kasih ke siapa? Tentunya ke idola kamu yang kece-kece itu dong. Maksud MBDC itu JKT48. Nah, kalau kamu bingung mau kasih hadiah apa ke JKT48, nih MBDC bantu cariin hadiah yang cocok buat Melody, dkk.

1-cokelat

Cocok gak menurut kamu hadiah-hadiah tersebut dikasih ke JKT48? Kalau gak cocok, ya dicocok-cocokin aja. Mungkin kamu ada ide lain? Boleh dong dishare