4 Penyebab Kenapa Kebanyakan Cowok yang Udah Nikah Perutnya Gendut

Mungkin kamu dari kecil udah bertanya-tanya kenapa papa kamu perutnya gede, padahal gak lagi hamil. Tapi karena waktu itu kamu gak ngerti, kamu terima terima aja jawaban papa kamu yang pastinya aneh-aneh. Tapi pas kamu udah gede, kamu pasti kepikiran juga: nanti kalo kamu nikah, perut kamu jadi gede juga gak sih? Menurut MBDC, ada 4 hal yang menyebabkan cowok yang udah nikah perutnya jadi gitu. Apa aja tuh? Ini nih…

1. Gizinya Lebih Terjamin

Kalo cowok masih lajang itu biasanya kan gak ada yang ngingetin buat makan atau jaga kesehatannya tuh. Paling mentok, diingetinnya sama si mama yang nelpon kamu nanyain kabar. Selain itu, udah dipastiin kamu makanannya gak tentu arah gizinya. Beda cerita kalo kamu udah nikah. Bakal istri kamu (kalo udah punya calon) nantinya pasti siapin makanan yang sehat-sehat terus enak. Kamu jadi ketagihan dan makan gak berenti. Ya gak heran sih kalo itu perut membengkak.

2. Udah Punya Pasangan, Jadi Gak Apa-Apa Gak Ngerawat Badan

Dalam pencarian pasangan sejati, biasanya kamu tuh dituntut keliatan menarik untuk narik hati calon pasangan. Jadi kamu bakalan ngelakuin apa aja supaya keliatan bagus. Salah satunya ya dengan ngejaga badan kamu tetep bagus. Tapi kalo udah nikah, kamu gak perlu lagi kan ngejaga badan. Soalnya pasangan kamu udah sehidup semati (kalo gak cerai). Kamu akhirnya males-malesan buat olahraga, terus lemak numpuk. Ya kamu tau sendiri deh akhirnya jadi apa itu perut.

3. Menyaingi Sang Istri yang Lagi Hamil

Untuk alasan yang satu ini, MBDC belum konfirmasi sih. Tapi kebayang aja kalo nantinya kamu nanti udah nikah, terus istri kamu lagi hamil. Karena kamu orangnya suka gak tegaan, akhirnya kamu ngebesarin perut kamu buat ngerasain penderitaan istri kamu alamin. Tapi perut kamu yang besar malah permanen sampe tua. Istri kamu cuma 9 bulan doang. Miris ya?

4. Hidup Lebih Teratur (Atau Malah Sebaliknya)

Hubungan rumah tangga itu biasanya identik dengan keteraturan. Soalnya si istri ngurusin keperluan dan kamu kerja dengan serius. Karena kamu udah hidupnya teratur, akhirnya jam tidur sama yang lain juga teratur. Ya tambah suburlah badan kamu. Tapi bisa juga sebaliknya. Karena kamu sering lembur terus terpaksa pulang larut, gizinya jadi gak dijaga. Jadi balik kayak lajang lagi dong? Kasiaaan. Makanya kerja yang enak kayak MBDC.

Jadi, itu tuh alasan kenapa kalo cowok yang udah nikah itu, perutnya kebanyakan membesar. Kalo menurut kamu,apa ada alasan lainnya?