4 Judul Film yang Jadi Gak Keren Kalo Diganti Judulnya

Kalo selama ini kamu sering nonton film di bioskop atau download film yang judulnya pake bahasa inggris, bisa jadi sebenernya kamu gak suka sama film itu. Tapi karena judulnya (kayaknya) keren banget, akhirnya kamu tonton. Nah, gimana kalo judul filmnya diganti? Pasti jadi gak keren deh. Masih gak percaya? Nih MBDC buktiin.

The Avengers VS Tukang Balas Dendam

Kalo diganti judulnya jadi tukang balas dendam, kesannya gak ada superhero-nya sama sekali kan? Padahal ini film tentang superhero yang nyerang musuhnya keroyokan gitu, kayak orang tawuran. Tapi gak ngerti juga sih, kamu sadar atau gak. Yang pasti, kalo MBDC ngeliat judul filmnya begitu, kebayangnya kayak anak SMA yang lagi mau tawuran sama anak sebelah gitu. Gak banget kan?

Despicable Me VS Aku yang Hina

Kalo ini, MBDC sih sejujurnya speechless. Di balik minion yang lucu, berwarna kuning dan doyan banget sama pisang itu, doi ternyata hina banget. Atau jangan-jangan ini sebenernya bukan film anak-anak ya? Tapi film dewasa ala Indonesia tahun 80-an itu. Kalo kamu punya adik yang masih kecil terus mau nonton minion, terus judulnya jadi Aku yang Hina, kira-kira masih kamu bolehin gak?

The Hunger Games VS Permainan Kelaparan

Nah, judul yang satu ini kalo diubah jadi bahasa Indonesia, malah bukan jadi kayak film sama sekali. Gara-gara judul filmnya diganti, film ini jadi kayak acara reality show yang isinya lomba makan. Terus di dalamnya ntar yang menang dapet makanan banyak dan yang kalah mati gitu? Ya kali. Jennifer Lawrance tetep bisa jadi pemeran utamanya sih. Tapi ya gitu, ntar menang-menang dia kekenyangan. Ekspresi cewek kalo kekenyangan itu seksi gak sih?

Duh kenyang banget nih...Duh kenyang banget nih...

The Lord of The Ring VS Tukang Jaga Cincin

Buat kamu yang belum nonton film ini, ada baiknya ditonton dulu deh. Soalnya film ini masuk kategori film terbaik sepanjang masa. Tapi kalo judulnya diganti jadi Tukang Jaga Cincin, kesannya jadi kayak film horror Indonesia jaman dulu. Gak ada fantasinya sama sekali, gak keren. Kamu jadi tertarik nonton gak? Kalo MBDC, malah  jadi kebayang ada orang lagi bawa-bawa cincin, udah gitu mau balikin cincinnya ke kampung sebelah. Kok jadi romansa gitu ya? Hahaha.

Jadi, film apa lagi yang menurut kamu aslinya keren tapi kalo judulnya diganti jadi gak keren sama sekali? Comment yuk!