4 Hal yang Kamu Harus Tahu Tentang Ladyboy di Thailand

Buat kamu yang lagi pengen jalan-jalan ke Thailand atau malah udah kesana berkali-kali, pasti kamu udah pernah baca kalo disana banyak banget cewek jadi-jadian a.k.a. ladyboy. Kamu pasti mulai waswas dan kepikiran kalo kamu salah sasaran waktu mau ngincer kimcil disana. Makanya, disini MBDC mau ngasih tau kamu tentang hal-hal yang kamu harus tahu tentang ladyboy di Thailand. Nih.

1. Mereka Bukan Cewek Asli

Kamu harus ngerti 1 hal ini: ladyboy itu BUKAN cewek asli! Mungkin kamu bakalan tergiur karena badannya seksi, bagian tubuh yang lainnya juga menonjol. Tapi coba kamu iseng deh, minjem KTP-nya doi. Peraturan di Thailand gak ngebolehin warga negaranya untuk ngeganti kelamin, walaupun fisiknya udah berubah luar dalem. Tapi kamu berani gak minjemnya? Nah kalo menurut MBDC gak ada hal yang sesempurna itu di dunia ini, kecuali SNSD.

2. Banyak Ladyboy yang Kerjaannya Keren

Poin yang ini mungkin bakalan buat kamu kaget. Di Thailand sana, ladyboy ini kebanyakan punya kerjaan mulai dari yang biasa di klub malam sampe yang tinggi. Kerjaan tinggi yang MBDC maksud disini itu mulai dari rektor di universitas sampe manajer perusahaan. Bahkan  ada satu perusahaan pesawat di Thailand yang sampe mempekerjakan Ladyboy ini jadi pramugari! Jadi kalo kamu liat pramugari di pesawat Thailand ada yang cantik, belum tentu itu cewek tulen.

3. Ada Toilet Khusus Ladyboy di Thailand

Mungkin belum banyak yang tau kalo Ladyboy di Thailand disediain toilet khususnya. Biasanya sih ntar posisi toiletnya jadi Gents-Shemale-Ladies. Toiletnya ini warna pink, udah gitu simbolnya itu gambar setengah cewek setengah cowok. Kayak gini nih:

Ladyboy Toilet - MBDC

Logo Toilet Ladyboy

Tengah-tengah deh pokoknya. Eh tapi ngomong-ngomong, itu pipisnya jadi duduk atau berdiri ya?

4. Jadi Ladyboy di Thailand Itu Biasa Aja

Yang kamu perlu paham adalah, ladyboy di Thailand itu udah dianggap hal yang wajar alias biasa aja. Jadi kalo kamu jalan-jalan kesana, jangan kayak disini deh, ngejek-ejek mereka gitu. Eh itu gak cuma di sana sih. Di sini juga jangan.

Menurut kamu, ada hal lain lagi gak yang perlu MBDC tau soal ladyboy ini? Share dengan yang lainnya di comment yuk?