4 Hal yang Jangan Dilakukan Dekat Kemaluan

Kemaluan adalah bagian tubuh yang digunakan sebagai alat reproduksi dan saluran ngeluarin urin. Sekiranya begitu kata tante Wiki. Nah, kalau kemaluan cowok sering diasosiasikan sama burung, sedangkan cewek kadang digambarkan dengan apem atau oyster. Karena fungsinya yang sangat vital, kemaluan jadi salah satu bagian tubuh yang berharga. Makanya jangan macam-macam deh sama kemaluan kamu, dan jangan pernah berani-berani melakukan hal berkut ini dekat kemaluan.

1. Memangku

Mangku itu sebenernya kegiatan yang cukup positif, kalau yang kamu pangku adalah orang. Dengan memangku orang maka kamu udah memberikan orang lain tempat duduk. Tapi jangan sesekali kamu memangku cewek yang gak kamu kenal. Kenapa? Karena selain bikin kamu tegang juga bisa bikin kamu dimarahin. Ya siapa tau ternyata cewek tersebut udah punya cowok, atau suami.

Mangku berikutnya yang sangat dilarang adalah memangku laptop. Seperti yang udah kita ketahui bersama, bahwa laptop itu kan kalau dipake lama-lama bakal panas ya. Nah, kalau kamu mangkuin laptop dengan waktu yang cukup lama, maka panas laptop itu bisa mempengaruhi kemaluan kamu. Konon sih katanya bisa mengurangi jumlah sperma. Hiii. Makanya kalau main laptop pake meja lah.

2. Ngobrol

Ngobrol hadap-hadapan muka dengan jarak yang cukup dekat aja udah bikin gak enak, apalagi kalau ngobrol deket sama kemaluan. Belum lagi kalau ternyata kemaluannya abis nangis, trus bersihin tangisannya gak bener. Bau pesing pasti.

Emangnya ngobrol deket sama kemaluan kayak gimana sih? Liat aja gambar di bawah ini

Kalo kayak gini kan jadi enakKalo kayak gini kan jadi enak

3. Buang Abu

Buat pengudut berat, sulit rasanya memisahkan diri dari kepulan asap gak terkecuali pas waktu boker. Sugestinya adalah si kuning gak bakal keluar kalau nggak didorong sama nikotin. Padahal sih kalau emang udah waktunya keluar, ya keluar aja.

Orang yang suka boker sambil ngudut ini kan kadang buang abunya suka ke dalam kloset, dengan pemikiran biar lantai wcnya gak kotor atau biar nanti sekalian keflush/kesiram. Ya ada benernya juga sih mikir kayak gitu, tapi di balik itu semua ada bahaya yang mengancam. Karena kemaluan kamu bentuknya sedikit menjulur, bukan lah hal yang tidak mungkin abu yang kamu buang bakal menyentuh kemaluan kamu. Belum lagi kalau ternyata abunya ada apinya dikit. Wah enak banget itu nempel di kemaluan.

4. Main Billiard

Ngapain juga main billiard deket kemaluan? Mungkin mau perbesar kemaluan secara cuma-cuma kali ya.

Sekarang udah jelas kan. Makanya dijaga baik-baik kemaluannya. Kalo ada waktu senggang coba bawa keluar, biar kenal sama banyak orang.