4 Alasan Kenapa Mama Sering Minta Pulsa

Kamu pasti sering sebel, soalnya mama kamu suka tiba-tiba sms minta pulsa gitu. Terus kamu ngiranya itu sms penipuan. MBDC sering juga kok ngerasa kayak gitu. Tapi jangan salah. Siapa tau ada alasan lain kenapa mama kamu sering banget ngirimin sms minta pulsa gitu? Kalo menurut MBDC, ini nih alasannya.

1. Mama Gak Punya Pulsa

Jangan suka prasangka buruk ah. Bisa jadi mama kamu beneran gak punya pulsa dan gak maksud buat nipu kamu. Kalo udah kejadiannya gini, masa iya kamu tega ninggalin mama kamu terkatung-katung sendirian gak ada pulsa? Kalo MBDC sih gak bakalan kirimin pulsanya. Tapi kalo kamu yang dismsin gitu, kirimin aja deh. Kasian.

2. Pak Polisi yang Di Kantor Minta Pulsa

Seringnya, Mama kamu minta pulsa itu dari kantor polisi kan? Bisa jadi itu yang minta pulsa si Pak Polisi, bukan Mama kamu. Doi ngebajak hape mama kamu gitu. Ntar kalo mama kamu gak ngirimin pulsa ke Pak Polisi, bisa berabe loh. Mending kamu buru-buru kirimin gih? Supaya mama kamu gak dibui.

3. Mama Mau SMS Papa Kamu, Tapi Lupa Nomernya

Ada juga kan yang kadang suka SMS kamu isinya “Sayang, beliin aku pulsa dulu ya ke nomor 08xxxx, nanti aku ganti”. Bisa jadi itu Mama kamu, minta dibeliin pulsa sama si Papa tapi malah ingetnya nomer kamu. Kasian kan kalo gak dibeliin. Padahal Mama kamu lagi mesra gitu mintanya. Tapi bisa juga yang minta pulsa itu pacar kamu sih. Kalo punya.

4. Mama Lagi di Hutan

Alasan lainnya Mama kamu sering banget minta pulsa, kemungkinan gara-gara mama kamu lagi di hutan. Soalnya mama kamu kesasar pas pulang dari arisan. Kalo emang gitu, tolong beliin pulsa gih. Nanti Mama kamu ganti. Itu juga kalo mama kamu gak di sebelah kamu.

Kalo menurut kamu, ada alasan lain gak mama suka banget kirimin pulsa?