4 Alasan Kenapa Kamu Harus Segera Kawin

Kamu lagi menikmati liburan, sambil duduk santai, nonton film dan makan popcorn. Sampe di suatu adegan dimana ada seorang cowok mulai berlutut dan melamar ceweknya. Kamu pun terdiam sejenak. Kamu lalu bertanya, “kapan aku harus begitu ya?”

Nah, sebelum menjawab kapan, coba deh dicek, apa alasan dibawah ini udah muncul di kehidupan kamu?

1. Orang Tua Kamu Pengen Gendong Cucu

“Kapan nih Papa/Mama gendong cucu? Tante anu aja udah punya cucu kedua minggu lalu”

Kalau kamu memang anak yang berbakti, pasti sempet kepikiran dalam benak kamu, kapan ya? Kasian lah orang tua kamu yang semakin tua, tapi kamunya gak segera memenuhi keinginan mereka untuk menimang cucu.

2. Kamu Dan Pacar Kamu Sudah Cukup Usia Dan Mantap Secara Finansial

Jabatan kamu di kantor udah oke? Udah bukan usia bau kencur lagi? Ya terus? Nunggu apaan lagi? Ati-ati pacarnya disalip sama orang loh. Mending kamu cari tau deh, pacar kamu udah mulai ngasih tanda belom? 

Selain itu, kan kalau kamu nikah, kamu bisa….

3. Pamer ke Temen-Temen Kamu

IYALAH! Membangun rumah tangga itu gak segampang make kolor. Dengan menikah, kamu secara jantan membuktikan ke lingkungan kamu bahwa kamu memang sudah layak untuk membangun rumah tangga bersama orang yang kamu sayangi hingga akhir hayat nanti. Apalagi kalau kamu udah siap jadi papa 

4. Pacar Kamu Sudah Terlambat

“Sayang…. Aku udah terlambat hampir sebulan. Gimana dong?”

Kamu sih kemarin gak pake kondom. Udah diajarin padahal.

Yok share!