4 Alasan Kamu Harus Minum Energy Drink

Setiap orang pasti pernah deh minimal sekali minum energy drink dalam hidupnya. Kamu mungkin mikir kalo minuman itu tuh gak sehat dan aslinya gak boleh diminum. Tapi kamu sadar gak sih, sebenernya ada alasan kenapa kamu harus minum energy drink yang katanya bahaya itu. Menurut MBDC, ini  nih alasannya.

1. Ngebantu Usaha Orang Lain

Kamu mungkin gak sadar, tapi energy drink yang kamu minum itu juga ada pabriknya loh. Sama kayak tim MBDC yang kalo kamu pikir iseng doang, kamu salah banget. Sadar gak kalo kamu beli, kamu bantuin yang kerja di pabrik biar gak dipecat. Soalnya pabriknya gak tutup. Mulia banget kan?

2. Ngurangin Penduduk Bumi yang Mulai Padat

Bumi ini udah padat banget kan keliatannya? Kalo kamu peduli, kamu harusnya minum energy drink yang banyak banget. Kalo kamu "lewat", bumi bisa jadi lebih lapang. MBDC sih gak nyaranin, cuma ngasih tau aja kok. Kali aja kalo bumi jadi lebih lapang, internet jadi ikutan lebih cepat.

3. Jadi Lebih Bertenaga

Kayak yang ditulis di kaleng atau botol energy drink, kalo minuman ini tuh ngebantu nambah energi kalo kamu butuh. Apalagi untuk kamu yang kerjaannya gak mengenal waktu kayak MBDC, butuh banyak energi tambahan. Hebat banget, kan? Makanya, buruan deh diminum.

4. Rasanya Enak

Biasanya, rasa Energy Drink tuh kebanyakan enak-enak. Ada yang rasa lemon, kelapa, sampe nanas. Walau itu aslinya perasa buatan yang belum kita tau aman atau enggak, yang penting rasanya enak enak kan? Makanya, gih diminum?!

Jadi, udah minum energy drink belum kamu hari ini? Kalo udah, kasih tau yuk gimana rasanya di comment bawah ini.